Rabu, 10 April 2013

Malaga Vs Borussia Dortmund

Malaga Vs Borussia Dortmund
Hasil Malaga Vs Borussia Dortmund | Berita Malaga Vs Borussia Dortmund | Skor Malaga Vs Borussia Dortmund

leg kedua Malaga Vs Borussia Dortmund akhirnya yang menang dan memastikan lolos mendapatkan tiket semi final liga champions yaitu wakil dari germany Borussia Dortmund ,yang sebelumnya bermain imbang tanpa gol di kandang Estadio La Rosaleda —  malaga wakil spanyol. dan di leg kedua di kandang Signal-Iduna-Park — Dortmund.

di kandang sendiri pastinya bermain sangat percaya diri , di awal2 pertandingan Borussia Dortmund bermain sangat ganas , tetapi malaga mengejutkan tuan rumah mencetak gol awal pada menit 25 yaitu joaquin,yang membuat sporter Borussia Dortmund terdiam ,  menit 40 akhir babak pertama Robert Lewandowski memastikan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

babak kedua malaga membuat Borussia Dortmund terkejut lagi dengan gol yang di sarangkan Eliseu pada menit 82′ . tapi bukan berarti Borussia Dortmund tidak bisa menyamakan gol , tetapi mebalikan keadaan pada pertambahan waktu 4 menit mampu mencetak 2 gol untuk memastikan lolos ke semi final liga champions yaitu 90+1′ Marco Reus   .90+3′ Felipe Santana

0 komentar:

Posting Komentar