Sabtu, 06 Mei 2017

Kata Bijak Mario Teguh Yang Bisa Membangkitkan Semangat Para Pembaca Kiblat Kata

Hallo sahabat blogger, apa kabar ? semoga kabar kalian selalu baik, amin.

Pada kesempatan kali ini Kiblat Kata akan memposting sebuah artikel tentang Kata-Kata Bijak Mario Teguh. Langsung saja kita simak sedikit penjelasan mengenai sosok Mario Teguh.

Hasil gambar untuk mario teguhMario Teguh merupakan salah satu motivator sekaligus konsultan asal Indonesia yang lahir di Makasar, pada 05 Maret 1956. Perjalnan karier Mario Teguh dimulai dari saat dia bekerja di Citibank sebagai Head of Sales pada tahun 1983-1986. Setelah itu, pada tahun 1986 ia bekerja di BSB Bank sebagai Manager Business Development, kemudian pada tahun 1990-1994 di Aspac Bank sebagai Vice President Marketing dan Organization Development Exnal Corp Jakarta pada tahun 1994–sekarang sebagai CEO dan Senior Consultant. Nama Mario Teguh semakin dikenal luas setelah ia membawakan sebuah acara yang berjudul Mario Teguh Golden Ways di Metro Tv. Mario Teguh dikenal sebagai sosok yang sangat bijak, karena kata-kata yang dia ucapkan selalu sarat dengan makna sehingga bisa memotivasi yang mendengarkan. Nah, bagi kalian yang saat ini sedang mencari Kata Bijak Mario Teguh, jangan khawatir. Karena disini Kiblat Kata akan membagikannya. Dan dibawah ini merupakan beberapa Kata Bijak Mario Teguh Yang Bisa Membangkitkan Semangat Para Pembaca.





 Kata Bijak Mario Teguh Yang Bisa Membangkitkan Semangat Para Pembaca Kiblat Kata



" Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapakan hidup yang lebih indah dan mudah. "


" Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya. "


" Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka. "


" Kegagalan Anda tidak final, maka jangan putus asa. Sukses Anda juga tidak final, maka janganlah sombong. "



" Angan biarkan keburukan orang lain merusak hal-hal yang baik di dalam diri Anda. Tetaplah menjadi pribadi yang indah."



" Jangan membenci pembenci, karena itu seperti menyediakan satu ruang di hati Anda sebagai kamar kos baginya. "


" Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara isntan dan otomatis. "



" Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. "




" Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya. "


" Kehidupan ini menjadi lebih membahagiakan saat kita tidak lagi hidup untuk memperbaiki kesalahan, tapi untuk melakukan yang benar pada setiap kesempatan. "



" Ingatlah, jika itu rencanamu, maka engkaulah yang bertanggung jawab untuk melaksanakan dan menyelesaikan. Lebih bertindaklah."


 " Damailah. Berhentilah membandingkan yang tak kau miliki dengan yang dimiliki oleh orang lain. Bersyukurlah. "



" Menangislah jika engkau ingin menangis, karena air matamu adalah doamu saat bibirmu tak mampu berkata-kata."




" Besok pagi adalah hari yang masih bebas kesalahan, penuh kesempatan dan melimpah dengan harapan baru. "


" Jangan menunggu Tuhan melakukan yang bisa kau lakukan, dan jangan menyalahkan Tuhan untuk hal-hal yang bisa kau perbaiki. "



" Semakin bersungguh-sungguh kita berupaya mengindahkan pribadi, semakin indah belahan jiwa kita. "

" Angan hanya menunggu. Bergeraklah dan lakukan sesuatu yang baik. Kebaikan menyukai orang yang giat.


" Apapun yang terjadi hari ini, bertahanlah. Sedikit penderitaan yang kau tabahi akan menyelamatkanmu dari penderitaan yang lebih besar lagi. Sabarlah. Segala sesuatu ada wakatunya. Dan yang lebih baik sedang dalam perjalanan menemuimu.



" Dia bukan sahabatmu, jika dia hanya bersamamu saat engkau beruntung, dan meninggalkanmu saat engkau rugi. "



" Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati. "



" Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar. "



" Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya. "



" Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya. "



" Dunia ini mengambil tanda dariku. Jika aku lamban, dia lamban. Jika aku rajin, dia sibuk mengkayakan aku."







Semoga postingan artikel tentang Kata Bijak Mario Teguh di atas bisa memotivasi kalian untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar