Senin, 01 Mei 2017

Kata Perpisahan Yang Bisa Menghadirkan Air Mata Dari Kiblat Kata

Hallo sahabat blogger, apa kabar ? semoga kabar kalian baik, amin.
Untuk postingan kali ini, Kiblat Kata akan membahas tentang Kata Perpisahan. Tapi sebelum kita beranjak ke Kata Perpisahan, admin akan memberikan sedikit penjelasan pengertian dari Perpisahan.
Hasil gambar untuk kata perpisahan cinta
Perpisahan merupakan sebuah keadaan yang memaksa kita untuk melepaskan kepergian seseorang yang telah hadir dalam kehidupan kita, baik itu sahabat, kekasih, dan lain-lain. Meskipun perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi terkadang perpisahan bisa menyisakan sebuah luka yang membuat kita merana. Dan dari perpisahan itulah tumbuh kata-kata yang disebut kata-kata perpisahan.
Kata perpisahan merupakan sebuah rangkaian kata yang berhiaskan perasaan mengharukan karena suatu keadaan yang memaksa kita untuk melepaskan. Kata perpisahan biasanya akan timbul ketika seseorang mengalami yang namanya putus cinta, hubungan jarak jauh (LDR0, dan lain-lain. Nah, bagi kalian yang saat ini sedang mencari Kata Perpisahan, jangan khawatir. Disini Kiblat Kata akan membagikannya. Dan dibwah ini merupakan beberapa Kata Perpisahan yang mungkin bisa mewakili perasaan kalian.





Kata Perpisahan Yang Bisa Menghadirkan Air Mata Dari Kiblat Kata





" Kalian adalah cerita yang tak pernah habis aku baca. Selamanya akan ku simpan di tempat yang ku beri nama "KENANGAN. "


" Terima kasih dariku, atas ketulusan yang selama ini kau berikan. Disini aku selalu mendoakan, semoga cinta sejati bisa kau temukan. "


" Meski tak bercahaya, bukan berarti gelap. Melihatlah dengan hati kecilmu. Cinta akan menerangi hingga perjalanan terakhirmu. "


" Meski kini kita tak lagi bersama. Tapi, aku selalu menyapamu dalam do'a. "


" Tuhan, jagalah dia selalu. Karena aku sangat menyayanginya. Buatlah dia semakin bahagia dengan orang yang dia cinta. Meski kini aku terluka, tapi tak mengapa. Asalkan dia selalu bahagia. "


" Berat hati untuk melepasmu, namun tangan ini terlalu sakit untuk menggenggammu. "


" Jika suatu saat nanti kita bertemu lagi, kuharap lupakanlah semua kenagan yang pernah kita jalani, dan jangan pernah kau tanyakan kembali rasa yang telah terkubur mati. "


" Kenyataan ini begitu pahit untuk aku terima. Tapi, aku harus menyadarinya bahwa ini  adalah  terbaik bagi kita. Dan akupun rela berpisah demi kebahagiaanmu. "


" Meski temaram, cahayamu akan tetap berpendar diantara ribuan makhluk indah lainnya. "


"  Perpisahan bukanlah duka, meski harus menyisakan luka. "


" Terkadang rindu ini terasa menyiksa, tapi akan selalu yakin akan kekuatan cinta. "


" Kenyataan ini terlalu pahit untuk aku terima tapi aku harus menyadari jika ini terbaik untuk kita aku rela berpisah demi kebahagiaanmu. "



" Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Kita masih bisa menjalin hubungan, meski hanya sebatas teman. "


" Jika kebahagiaanmu telah Tuhan titipkan kepadanya untukmu, kurelakan kau dengannya. "


" Aku berusaha untuk rela, meski luka masih ku rasa. Semoga kau bahagia bersamanya. "


" Biarlah ku sendiri tuk lewati hari demi hari hari sendiri, meski entah sampai kapan aku bisa jalani hidup dengan ketabahan yang selama ini kurasakan. "


" Kesunyian angin malam yang selalu menemaniku di saat-saat aku merindukanmu, dalam diam ku selalu menahan rindu, meski kamu takkan pernah tahu akan rasa rindu ini. "


" Jika memang kita tak bisa bersama, maka jangan pernah untuk coba memaksa, Jadikan ini sebagai perpisahan terindah dalam hidupmu dan juga hidupku. "


" Saat ku meneteskan air mata bukan berarti ku menangis karena cinta tapi air mata itu menetes ketika aku mulai melangkahkan kaki ini untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya. "


" Kini ku sadari bahwa kau bukan milikiku lagi. Ku coba ikhlaskan hati, tanpa harus mengingatmu kembali. " 


" Saat malam datang, kenangan itu selalu terbayang. Ku coba tuk menghadang, namun rindu kian menerjang. "



" Selamat jalan, selamat merangkai cerita baru. Semoga kebahagiaan menghampirimu. "









Sekian postingan artikel kali ini tentang Kata Perpisahan Yang Bisa Menghadirkan Air Mata Dari Kiblat Kata.

Semoga bermanfaat.

Sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.



Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar