Minggu, 13 Januari 2019

Kumpulan Kata Bijak Sederhana Penuh makna Yang Sangat Menginspirasi dan Memotivasi Terbaru Dari Kiblat Kata

Hallo sahabat Kiblat Kata, bagaimana kabar kalian ? semoga kabar kalian selalu baik ya, amin.
Untuk postingan kali ini Kiblat Kata akan membagikan sebuah artikel tentang Kata Bijak. Tapi, sebelum saya membagikan artikel tersebut, saya akan menjelaskan dulu sedikit pengertian dari Kata Bijak.
Kata bijak merupakan serangkaian kata indah penuh makna yang memiliki satu kekuatan dari penilaian untuk suatu kebenaran. Selain itu Kata Bijak bisa juga diartikan sebagai serangkaian kata indah penuh makna yang bertujuan untuk menasihati, dan memberikan saran positif sebagai bentuk motivasi agar seseorang bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi pastinya.
Nah, bagi kalian semua yang saat ini sedang mencari kata-kata bijak jangan khawatir, karena disini Kiblat Kata akan membagikannya. Dan dibawah ini merupakan Kumpulan Kata Bijak Sederhana Penuh makna Yang Sangat Menginspirasi dan Memotivasi Terbaru Dari Kiblat Kata.





Kumpulan Kata Bijak Sederhana Penuh makna Yang Sangat Menginspirasi dan Memotivasi Terbaru Dari Kiblat Kata



" Jangan mendendam, meski terkadang amarah sulit untuk diredam !"

" Tak perlu menyesali apa yang telah terjadi dan terlewati. Karena waktu akan selalu mengobati, hidup akan membuat kita memahami. Berusahalah untuk tetap berdiri, sekalipun badai itu terus menghampiri. "

" Tetaplah menunduk ketika melihat mereka yang pernah membuat kita tertunduk. Dan biarkan mereka melihat ke atas, ketika kita mampu berjalan, sekalipun di tanjakan yang curam. Dan menunduklah untuk melihat suratan itu berganti alur. "


 

" Tuluslah seperti mentari di pagi hari. Dengan setia dan tanpa paksaan, meyapa bunga-bunga yang sedang bermekaran. Meski tak pernah menyentuh, namun cintanya begitu terasa. Karena itulah takdirnya. "


" Tenangkanlah jiwamu, tuluslah seperti hujan di malam hari yang tak bisa melukiskan pelangi. "


" Sekuat apapun tulang rusuk, kalau dijadikan tulang punggung pasti patah juga. "


" Kenapa harus ada hari ini, jika besok belum tentu bisa menghadapinya. Kenapa harus ada kemarin, jika hanya berkesan buruk di masa depan. "


" Tak akan suatu menjadi berkah jika jalannya melewati milik orang lain. Sebaik-baiknya senyum, tak ada yang lebih baik jika senyum itu membuat orang lain menangis. "


" Ketenangan itu dimulai dari kejujuran, meskipun dari hal-hal kecil. Karena dengan begitu, kita akan lebih tahu cara dihargai dan menghargai. "


" Berusahalah untuk selalu bersyukur dengan apa yang diberi, seperti air langit yang setia dengan setiap tetesnya. Tanpa paksaan, untuk membuat rumput tersenyum dalam kegersangannya. Karena itulah takdirnya. " 


" Jangan pernah menyerah ! Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok, jikalau kita berhenti di hari ini. "


" Belajarlah cara mengobati, agar tak menyakiti. "


" Biarkan senyummu yang mengubah dunia, bukan dunia yang mengubah senyummu. "


" Bukan soal berapa banyaknya jumlah teman, tapi berapa banyak yang benar-benar menjadi teman. Belajarlah cara memahami arti persahabatan ! "


" Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu. Dan bersegeralah melakukan sesuatu, yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu. "


" Meskipun redup, namun bukan berarti semua pintu tertutup. Melihatlah dengan hati kecilmu, cinta akan menerangi hingga perjalanan terakhirmu. "


" Jangan berharap untuk menjadi yang nomor satu, tapi berusahalah menjadi seseorang yang tidak bikin malu. "

" Kasih sayang sejati bagaikan langit. Cerah ataupun kelam, langit tak pernah pergi. "


" Bermimpilah ! Karena bermimpi adalah sesuatu yang indah. Dan mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. "


" Malam yang paling gelap akan menghasilkan bintang yang paling terang. "


" Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan suatu masalah kepada orang lain. Karena sebagian dari mereka hanya sebatas ingin tahu saja, bukan karena peduli. "


" Yang namanya emas, mau dilempar ke dalam kotoran sekalipun tetap emas. "


" Banyak ahli ibadah, namun tak pandai menjaga lidah. Ia banyak memuji rabbnya, namun banyak mencaci saudaranya. "


" Perjalanan mundur ke masa lalu adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena kita bisa melihat orang-orang yang kita cintai, kita bisa merasakan mimpi mereka.
Jangan move on, jangan lupakan masa lalu. Karena kita butuh masa lalu untk merangkai masa depan."

" Jika seseorang mencoba membuat api untuk membakar, jangan berikan "kayu kering" kepadanya. Karena kita ikut berperan bila terjadi kebakaran besar. "


" Perubahan itu seperti meminum kopi. Ketika kopi dan gula diseduh dengan air panas, lalu diaduk dengan sendok, maka ketiga unsur tersebut saling bercampur. Dalam keadaan seperti itu, kita tidak bisa menikmati bagaimana rasanya minuman tadi. Tatpi, kalau sabar menunggu sebentar, semua kenikmatan dari kopi akan muncul karena ampasnya kini sudah ada di dasar gelas."


" Dalam segala hal, tak perlu berharap untuk menjadi yang terbaik. Tapi, berusahalah untuk menjadi yang baik. "


" Ibu adalah senandung lagu yang tak pernah berakhir di dalam hati, dan selalu memberikan kenyamanan serta kebahagiaan. Maka dari itu, sayangilah dia, cintailah dia, selagi masih ada. "


" Bijaknya hidup jika kita bisa menghargai keberadaan orang. Tak perlu merasa benar, jika kita pun masih melakukan kesalahan. Tak perlu mencela, jika hati dan mulut berlainan. Berkacalah dengan keadaan, karena itu kita akan tahu pantaskah kita dengan ucapan atau perbuatan. "


" Jangan pernah lelah terhadap mimpimu ! Proses itu penting, latihan itu perlu. "


" Hidup manusia tak ubahnya seperti setitik buih di tengah luasnya samudera. Terguncang-guncang dipermainkan gelombang, dengan arah yang tak pernah pasti. Kita tak pernah tahu di titik mana akan berhenti, karena hanya takdirlah yang akan menentukan. "


" Ketika kita belum berhasil dan sukses, kata-kata bijak pun akan di anggap kentut. Tapi kalau kita orang yang sukses, maka kentut pun akan di anggap bijak dan menginspirasi. "


" Jangan salahkan orang ketiga dalam suatu hubungan, karena tamu tidak akan masuk jika tuan rumah tidak membukakan pintu. "


" Bila kita tidak memiliki suara yang merdu untuk bernyanyi, setidaknya kita masih memiliki tangan untuk menulis. "


" Apapun yang terjadi jangan lupa untuk tersenyum. Karena hanya senyuman yang mampu menyembunyikan sebuah tangisan. Meskipun itu adalah suatu kebohongan, namun itu adalah salah satu cara terbaik yang harus dilakukan. " 


" Tidak dituntut memiliki suara yang tinggi untuk bernyanyi, karena range vokal setiap orang itu berbeda. Bernyanyilah dengan suaramu, bernyanyilah dengan gayamu, sehingga akan terbentuk karakter aslimu. "






Sekian postingan artike kali ini tentang Kata Bijak Sederhana Penuh makna Yang Sangat Menginspirasi dan Memotivasi Terbaru Dari Kiblat Kata.

Semoga bermanfaat


Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar