Senin, 24 April 2017

Kata Bijak Cinta Sederhana Yang Bisa Memotivasi Para Pembaca Kiblat Kata

Hallo sahabat blogger, apa kabar ? semoga kabar kalian selalu baik ya, amin.

Pada kesempatan kali ini Kiblat Kata akan membuat sebuah artikel tentang Kata Bijak tentang Cinta.

Hasil gambar untuk kata bijak cintaKata Bijak Cinta merupakan sebuah rangkaian kata yang dihiasi oleh rasa cinta yang bermaksud untuk memberikan motivasi bagi orang banyak. Kata Bijak Cinta biasanya ditujukan untuk orang-orang yang sedang mengalami putus cinta, galau, patah hati, dll, sehingga orang tersebut bisa bangun dari keadaan itu. Kata Bijak Cinta yang sarat dengan makna bisa membuat baper para pembaca. Bagi kalian yang saat ini sedang mencari Kata Bijak Cinta, jangan khawatir. Karena disini Kiblat Kata akan membagikannya. Dan dibawah ini merupakan Kata Bijak Cinta Sederhana Yang Bisa Memotivasi Para Pembaca.






Kata Bijak Cinta Sederhana Yang Bisa Memotivasi Para Pembaca Kiblat Kata




" Lupakan dia yang pergi meninggalkanmu demi yang lain. Jika dia terlalu bodoh untuk melepasmu, maka kamu harus pintar melupakannya. "


" Jangan memulai cinta jika takut terluka, jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata, dan jangan katakan cinta jika hati tak merasa. "


" Jangan pernah menuntut cinta. Tapi, berusahalah agar tetap dicintai dan disayangi. "


" Jangan menunggu cinta. Tapi berlarilah untuk mengejar cinta cinta. Karena itu merupakan salah satu prinsip Ksatrria Cinta. "


" Ceemburu itu perlu, tapi jangan terlalu. Karena cemburu yang seperti itu bisa membunuhmu. "


" Lebih baik dikenal lalu dilupakan, daripada dicintai tapi disakiti. "


" Dalam cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Tapi berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti. "


" Luka terdalam adalah luka yang tak bisa dilihat oleh mata. Dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tak bisa diungkapkan oleh kata kata. "


" Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata. "


" Terkadang perbedaan itu bisa mengalahkan perasaan yang menimbulkan perpisahan dalam suatu hubungan. Seharusnya perbedaan itu menyadarkanmu, bahwa kamu dan dia saling membutuhkan. "


" Untuk kaum pria, jika ingin disukai banyak wanita, buatlah wanita itu selalu tertawa. "


" Lupakan yang berlalu, karena banyak cinta yang menantimu. Siapapun yang bisa membahagiakanmu, maka itulah yang pantas dipertahankan olehmu. "


" lebih baik dibenci karena menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai karena berpura-purang menjadi orang lain. "


" Dalam cinta, jangan biarkan telingamu mendengar apa yang tak dilihat matamu. Jangan biarkan mulutmu mengatakan apa yang tak dirasa hatimu. "


" Tak perlu berjanji sehidup semati karena sulit dipenuhi. Tapi berusahalah untuk tidak saling menyakiti. "


" Lepaskan jika kau merasa bahwa semuanya sudah tak teryakinkan. Untuk apa bertahan jika kebahagiaan tak pernah kau dapatkan. "


" Dicintai tapi tak mencintai itu lebih berharga, daripada mencintai tapi tak pernah dicintai. "


" Terkadang kita dilema, antara bertahan atau melepaskan. Satu yang harus kamu lakukan, pikirkan sebelum memutuskan. Dan jika terlalu menyakitkan lebih baik jangan diteruskan. Meski cinta, tapi jangan biarkan kamu kembali terjebak dalam keadaan yang sama. "


" Cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata saj, tapi harus dengan bukti yang nyata. Maka jangan pernah main-main dalam cinta, dan berjuanglah untuk cinta. "


" Rindu tetapi tak bisa bertemu, terkadang bisa menimbulkan keresahan dalam hati. Percayakan pada cinta yang ada, serahkan semuanya kepada sang Maha Cinta, Insya Allah semuanya akan baik-baik saja. "


" Tanpa kamu sadari, saat kamu sedang sendiri, ada seseorang yang ingin hadir menemani kesendirianmu. Tapi kamu tak pernah merasakan itu. "


" Jikalau kau cinta, maka katakanlah. Jangan biarkan hatimu memendam lebih lama perasaan itu. Masalah diterima atau tidaknya itu tergantung kepada apa yang telah kita berikan selama ini kepadanya. Yang paling penting kamu sudah memiliki keberanian untuk mengungkapkan. "


" Cinta terkadang bisa membuatmu terluka. Tapi, luka itu bisa membuatmu lebih dewasa, jika kamu memahaminya. "


" Jangan pernah menuntut cinta. Tapi, berusahalah untuk memantaskan diri agar tetap dicintai dan disayangi. " 






Sekian postingan artikel kali ini tentang Kata Bijak Cinta Sederhana Yang Bisa Memotivasi Para Pembaca Dari Kiblat Kata.

Semoga bermanfaat.



Terimakasih. 

0 komentar:

Posting Komentar