Rabu, 05 April 2017

Kata-Kata Bijak Sederhana Yang Memiliki Jutaan Makna Dari Kiblat Kata

Assalamu'alaikum wr, wb

Hallo sahabat blogger, apa kabar ? semoga kabar kalian baik, amin.
Untuk postingan artikel kali ini, Kiblat Kata akan membahas tentang Kata Bijak. Tapi sebelumnya, kita simak dulu sedikit penjelasan dibawah ini !

Bijak merupakan salah satu sebutan bagi seseorang yang selalu mengerti dan paham akan segala situasi dan kondisi, sehingga ia tahu bagaimana cara menyikapi permasalahan yang sedang terjadi dan mampu mengambil pejajaran dari permasahalan tersebut. Seseorang yang bijak biasanya berkata secara ramah, tenang, tidak terburu-buru, dan selalu tegas. Dengan demikian, maka terciptalah sebuah kata indah penuh makna yang disebut dengan kata bijak.

Hasil gambar untuk kata bijakKata Bijakmerupakan kata indah penuh makna yang bersifat menasehati dan bertujuan untuk memotivasi, baik itu untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk memotivasi orang lain. Kata Bijak biasanya tercipta dari seseorang yang pandai dalam merangkai kata.
Tidak jarang kita sebagai manusia pasti pernah mengalami sebuah kegagalan, baik itu dalam hal percintaan, pekerjaan, dll, sehingga kita membutuhkan suntikan motivasi agar kita bisa bangkit dari kegagalan tersebut.
Nah, bagi kalian yang saat ini sedang mencari kata-kata bijak, disini Kiblat Kata akan membagikannya. Dan dibawah ini adalah Kata-Kata Bijak Sederhana Yang Memiliki Jutaan Makna.




Kata-Kata Bijak Sederhana Yang Memiliki Jutaan Makna Dari Kiblat Kata




" Inspirasi bisa datang kapan dimana saja. Kalau kita bisa memanfaatkannya, maka inspirasi itu akan berubah menjadi sebuah Maha Karya yang sangat berharga. "

" Teruslah berlatih, walau harus tertatih melawan letih. Percalah, rasa lelah akan berubah menjadi sesuatu yang indah. "

" Jangan berhenti berharap !, walau saat kamu menatap, semuanya masih terlihat gelap. Teruslah berharap. "

" Teruslah berkarya, selama inspirasi itu ada. Karena karya merupakan sesuatu yang sangat berharga. Masalah bagus atau tidaknya, itu tergantung selera. Yang paling penting kita sudah mau berusaha. "

" Hanya senyuman yang mampu menyembunyikan sebuah tangisan. Meskipun itu suatu kebohongan, tapi itu adalah cara terbaik yang harus dilakukan. "

" Jangan berharap untuk menjadi yang terbaik, tapi berusahalah menjadi yang baik. "

" Menurutku, bakat itu hanya 10%. Sisanya, kerja keras dan memiliki partner yang pas. "

" Ketika masalah datang menghamipirimu, janganlah berkecil hati. Karena, itu adalah gurumu dan juga pasanganmu. Maka cintailah dia. "

" Segala kepedihan yang terjadi hari ini, biarkan tetap berada di hari ini. Jadikan waktu tidurmu yang berharga sebagai waktu untuk menyambut hari esok yang dipenuhi dengan kebahagiaan. "

" Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam. "

" Hidup adalah perjuangan, maka berjuanglah untuk hidup. "

" Daridapa mencari kesalahan orang lain, lebih baik mencari kelebihannya, kemudian pelajari. "

" Tulislah apa yang benar-benar kamu ketahui dan kamu pahami. Karena akan berguna sekali bagi siapa saja yang mencari. "

" Jangan habiskan waktumu untuk hal-hal yang bisa merugikanmu, karena waktu adalah berlian. Jadi manfaatkanlah waktu. "

" Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan. "

" Hargailah hidup, seharga waktu yang telah berlalu, yang tidak bisa kita beli dengan harta apapun di dunia. "

" Jangan salahkan keadaan, tapi berusahalah untuk memperbaiki keadaan. "

" Jangan menyerah ! karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok, jika hari ini berhenti. "

" Berfikirlah sebelum berbicara. Karena dengan begitu, kamu akan mengurangi masalah yang mungkin bisa terjadi. "

" Jangan pernah memberi seseorang sebuah harapan, jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu. "

" Berbahagialah dengan apa yang kamu miliki saat ini, dan jangan bersedih dengan apa yang tidak kamu miliki. "

" Hidup ini hanyalah permainan, tapi jangan pernah main-main dalam hidup. "

" Tidak ada satu orang pun yang berjalan di jalan kesuksesan, tanpa melintasi jembatan kegagalan. "

" Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan rasa benci. Damaikan hati, biarkan cinta membuat hidupmu lebih berarti. " 

" Jangan menunggu seseorang tuk bersikap ramah, tunjukkan pada dia bagaimana caranya. "

" Setiap orang mempunyai tujuan dalam hidup. Selain memberi kamu kepercayaan diri, juga buatmu tahu proses menuju kebahagiaanmu. "

" Jangan ceritakan masalahmu kepada orang lain. Karena, sebagian kebanyakan dari mereka hanya sebatas ingin tahu saja, bukan peduli. "

" Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti. "

" Lebih baik menunggu, meskipun lama. Daripada melangkah, namun tak tentu arah. "

" Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan. "

" Kekayaan yang sebenarnya bukanlah harta benda, namun kekayaan yang sebenarnya adalah ilmu yang bermanfaat, dan harta adalah buahnya. " 

" Jangan selalu tergantung pada orang lain. Ketergantungan hanya membuatmu lemah. Yakinlah, kamu lebih kuat dari yang kamu tahu. "

" Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kita tidak mau mencoba. "

" Berjalanlah seperti seharusnya, walau dunia menatapmu berbeda. Yakinkan hatimu, genggam kuat inginmu, sehingga langit akan berwarna. "

" Jangan menunggu seseorang untuk menyelesaikan masalahmu, jadilah dewasa dengan menyelesaikannya sendiri segera. "


" Jangan berjanji tuk tidak saling menyakiti. Tapi, berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti. "

" Belajarlah jujur pada diri sendiri, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalam hidupmu. "

" Tuhan menjadikan hati kita kadang tersakiti, agar esok kita tahu bagaimana cara mengobati hati yg terluka dan tidak melukai hati orang lain. "

" Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, tapi jangan pernah membawanya kembali. " 

" Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hati. "

" Keberhasilan tidak akan diperoleh jika hanya diam dan menunggu. Keberhasilan adalah hadian dari Tuhan bagi mereka yg mau berusaha. "

" Kebencian hanya merugikan diri sendiri. Tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci, membentuk jiwa yang tegar dan damai. "

" Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya lah bahwa kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan. "

" Sekuat apapun tulang rusuk, bila dijadikan tulang punggung pasti akan patah juga. "

" Kematian bukanlah tempat peristirahatan terakhir, tapi awal dari kehidupan yang tiada akhir. "

" Sebanyak apapun harta yang kita miliki, jika tiada harga diri pasti tidak akan berarti. Dan, setinggi apapun ilmu yang kita punya, takkan berguna jika tiada mengamalkannya. "

" Keyakinan, kegigihan adalah kunci untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. "

" Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya. Karena tidak semua yang terlihat buruk, buruk juga dalamannya. Kenali dulu hatinya. "









Sekian postingan artikel kali ini tentang Kata-Kata Bijak Sederhana Yang Memiliki Jutaan Makna.

Semoga Bermanfaat.



Terimakasih





Wassalamu'alaikum wr, wb.

0 komentar:

Posting Komentar