Rabu, 13 Agustus 2014

INDONESIA KO DAN KO PU RAKYAT ILEGAL TINGGAL DI PAPUA

Foto KNPB Kami Beda

Indonesia dengan PAPUA itu beda, (Beda RAS Dan Lain-Lain)

Yang menjadi pertanyaan adalah kamu tu beda dengan saya...?
Makanan pokok kalian dengan saya itu beda...?
Saya pu tete dan nene dulu tidak pernah cerita tentang INDONESIA...?
Terus dusun kamu dimana...?
Suku KAMU dimana ? margamu apa...?
Identitas-Mu di bumi Cendrawasih belum jelas...?
Coba ko jelaskan SEMUA ini sama saya..?

Ko manusia Pembunuh...!
Ko Manusia Ilegal...!
Ko Manusia Pencuri...!

Ko manusia perampok...!
Dan ko manusia tidak jelas tinggal di tanah air saya (WEST PAPUA) ,
Ko manusia yang Ilegal...
Ko manusia Tidak jelas...

Sorry sedikit kasar tapi ini realita coba ko memperjelaskan indetitasmu, ko tinggal tanah Papua ini...?


Maaf Saya Harus Tanya Semua Ini Karena Ko Beda Jauh Dengan Kami Yang Hitam Kulit-ku Dan Kriting Rambut-ku jadi !!!    (Nesta Gimbal)



Editor : Suara Kriting

0 komentar:

Posting Komentar