Jumat, 19 Februari 2016

CARA CEPAT MENULIS ARTIKEL


Cara Cepat Menulis Artikel Tanpa Harus di Edit


By: Eboy sitorus.



Bagaimana caranya ?
gampang saja kok, sobat ketik apa aja yang sobat inginkan, ga usah dipikirin tata bahasanya dulu, ketik semau sobat. jangan di edit dulu hingga postingannya mau selesai
Saat mengetik otak kanan yang berfungsi, otak kanan memiliki fungsi membuat sebuah seni.

Cara Cepat Menulis Artikel Tanpa Harus di Edit
Seni bukan hanya lukisan atau gambar, tulisan juga termasuk seni. Otak kanan akan otomatis bekerja saat sobat sedang menulis sebuah artikel, seperti ogut saat ini, tidak akan berhenti mengetik sampai otak kanan lelah.
Apakah cara ini berfungsi ?

90% bagi ogut cara diatas berfungsi, coba saja sobat praktekan. Cara diatas juga bisa membuat artikel sobat bisa menjadi 500 kata loh, gak percaya ? praktekin sekarang juga !
Apakah harus mencari refrensi lainnya Agar Materi Tambah Banyak ?

Sebenarnya engga harus, tetapi untuk menambah materi-materi perlu juga refrensi dari lainnya, bukan berarti COPAS loh yaa, tidak !! ini hanya mencari materi yang akan dibahas, atau kata lainnya adalah menambahkan ide yang sama, tetapi dengan tata bahasa dan cara penyampaian yang berbeda.
Terus Apa Manfaat Menulis Cepat Tanpa Edit ?
Manfaat nya anatara lain :
  • Melatih sobat membuat artikel lebih mudah
  • Mengaktifkan otak kanan
  • Menulis cepat
  • Dan lain-lain...
Setelah selesai menulis terus diapakan lagi ?

Nah saatnya gantian otak kiri sobat yang berfungsi, otak kiri menganalisa secara kritis, memakai logika dan semua yang berbagu logis di kerjakan oleh otak kiri. Setelah selesai menulis artikel baru sobat lihat lagi dari awal, apakah ada kata-kata yang agak sedikit aneh jika ada saatnya diperbaiki
Otak kanan dan otak kiri berfungsi saat menulis sebuah artikel, otak kanan kreatif sedangkan otak kiri logika, jika sobat mampu menyelaraskannya maka akan tercipta sebuah bahasa yang mudah di sampaikan.
Sekian informasi dari ogut tentang cara menulis artikel cepat tanpa mengedit
Terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar