Minggu, 21 Februari 2016

HUMOR JENAKA


Cerita Lucu Jenaka dan Humor

Cerita Lucu Jenaka dan Humor – Hai gimana kabar kalian semua , semoga hari ini kalian semua pada bahagia ya. Blog Mas Saya kali ini akan menyajikan beberapa Cerita Lucu Jenaka dan Humor yang pasti asyik tuk di simak untuk hiburan hari ini daripada bengong dan bersedih.

Yuk kita simak langsung Cerita Lucu Jenaka dan Humor nya.

Cerita Lucu Jenaka dan Humor 1 :

Kuat
Pada suatu hari para peserta keluarga harmonis mengadakan kunjungan ke suatu peternakan sapi di Madura. Pemandu peternakan menceritakan bahwasannya sapi-sapi yang ada di peternakan tersebut rata-rata kuat-kuat dan sehat-sehat.

” Bapak-bapak Ibu-ibu sapi yang satu ini adalah sapi import dari Selandia Baru, sapi ini sangat kuat dalam berhubungan, dalam sehari bisa nyampe lima kali ” kata pemandu.

Para Ibu yang hadir tersenyum dan menyenggol suaminya. ” Dengerin itu pak…Lima kali pak dalam sehari kuat nggak pak ? “. Kata seorang Ibu pada Suaminya. ” Emang aku ini sapi apa, sehari di minta gituan sampe lima kali “. Kata sang suami sambil menggerutu.

Pemandu kemudian menunjukkan sapi yang lain ” Yang ini adalah sapi import dari Australia, sapi ini lebih kuat dari yang tadi, sehari kuat berhubungan sampe sepuluh kali..” kata pemandu.

Ibu-ibu pun serentak menyahut…” Oh Mai God…..Sepuluh kali…Puas dooong..” Mendengar itu para suami menjadi panas telinganya lalu bertanya pada pemandu ” Mas…sepuluh kali itu dengan betina yang sama apa ganti-ganti..? ”

Pemandu menjawab ” Ya tentu ganti-ganti dong pak…kalo betinanya sama kan enggak enak..”.

Mendengar jawaban itu para suami pun  merasa di atas angin..lalu mereka berkata pada para istri ” Kalo betinanya beda-beda sih aku juga kuat…! “.

Para istri pun langsung marah dan hendak menjewer telinga suaminya..sontak saja para suami kabur lari tunggang langgang..ha…ha…ha….

Cerita Lucu Jenaka dan Humor 2 :

Kejadian Di Apotik
Suatu malam gue ergi ke Apotik yang buka 24 jam untuk membeli obat. Pas waktu gue nunggu obatnya tiba-tiba ada keributan yang terjadi antara petugas Apotik sama seorang bapak karena merokok di dalam Apotik.

” Maaf pak, di dalam ruangan Apotik ini tidak di perbolehkan merokok, tuh ada tulisannya ” kata petugas Apotik.

” lho..sampean ini gimana…rokok yang saya pake inikan beli di sini..ya kalo memang di sini dilarang merokok ya jangan jualan rokok dong..” kata si bapak agak marah.

Si petugas apotik tidak mau kalah ” Ya nggak bisa begitu pak…di apotik sini juga menjual kondom…tapi bukan berarti pembeli boleh memakai kondomnya di sini…!”

Si bapak pun diam sambil nyelonong pergi…bener juga kata si petugas apotik..gumamnya…ha..ha..ha..

Cerita Lucu Jenaka dan Humor 3 :

Malam Pertama Susi
Susi dan Parto adalah pasangan pengantin baru yang baru saja menikah. Pada saat malam pertama si Susi berkata pada Parto, ” Mas , susi ini masih perawan ting ting lo mas, susi juga belon tahu apa-apa soal seks, orang main seks itu gimana susi sama sekali belon tahu… ” kata susi pada parto.

” ooh itu mah gampang susi..kamu ikutin aja aturan main aku..biar kamu nggak risih dan malu..kita sebut aja barang milik mas ini Tawanan dan barang milik susi itu Penjara , nah selanjutnya tawanannya tinggal di masukin aja ke penjara, pahamkan..? “.  kata Parto.

” Oooh jadi tawanannya di masukin ke penjara ya mas..” kata susi.

Kemudian saat -saat malam pertama pun berhasil mereka lakukan dengan semangat, setelah tawanan selesai di masukkan ke penjara, parto terbaring lemas dengan senyum kepuasan.

Susi yang memang lugu berkata ” Mas..tawanannya kok sudah kabur dari penjara..? ”

Parto kemdian bangkit lalu berkata ” Ya udah kalo gitu kita masukin lagi aja tawanannya ke penjara..” .

Setelah selesai si Parto terlihat lemas banget sampai hampir tertidur. Namun Susi mendekat lagi dan berkata ” Mas…tawanannya kok bisa kabur lagi dari Penjara…” kata susi.

” Haaah…! Ya udah …kalo gitu kita masukin lagi aja tawanannya ke penjara..” kata parto sembari berdiri dengan lutut yang sudah gemetar karena capek menyangga tubuhnya.

Setelah tawanan selesai mereka masukkan, si parto kali ini  tubuhnya benar-benar sudah lemas lunglai dengan lutut yang gemetaran .

Kemudian Susi mendekat lagi sambil berkata ” Mas…tawanannya kok bisa kabur lagi dari penjara ..? ”

Karena sudah kecapekan dan kesal Parto menjawab sambil setengah teriak ” Suuusiii….Ini Bukan Hukuman Seumur Hiduuuup..!! ” Lalu si Susi pun menjawab ” Iiih…bodo amat sih hakimnya…bukannya di hukum seumur hidup aja..”.

” Haaah…” parto terkejut lalu pingsan.

Ha..ha..ha…Gimana..lucukan ceritanya…? kalian semua bisa menyimak cerita lucu lainnya

Oke, itu saja dulu Cerita Lucu Jenaka dan Humor hari ini, kunjungi terus Blog Mas Hadi ini dan jangan lewatkan cerita-cerita lucu berikutnya yang lebih seru, salam humor

0 komentar:

Posting Komentar