Minggu, 21 Februari 2016

TRIK TURUNKAN SAKIT PANAS PADA ANAK





Trik turunkan sakit panas pada balita dan anak

By: Eboy Sitorus






Sahabat..
Anak meriang atau sakit terkadang buat kita bingung, dan repot, masalahnya anak tidak bisa ngomong alias gak bisa ngucapin apa yang dia rasain, berbeda dengan orang dewasa. Nah berikut ni saya share gratis trik bagaimana menurunkan sakit panas anak, dan ini berdasarkan pengalaman berkali kali khususnya buat buah hatii saya dan Alhamdulillah sampai sekarang masih saya lakukan kalo anak sakit panas. Mudah2an bisa manjur dan cocok juga dengan buah hati anda.
ni dia trik-triknya:
1. Siapin minyak angin, kalo anak saya biasa minyak telon
2. Campur dengan bawang merah, boleh di tumbuk ato di iris kecil-kecil tuh bawangnya.
3. Lulurin ramuan tadi ke seluruh badan si anak. Tunggu aja
beberapa saat, nanti suhu panas akan menghilang.
4.kalo dah dingin badan sianak, segera lap badannya dengan air hanga karena rasa bau badan dari bwang buat dia tidak nyaman. Dan ganti pakai baju yang lainnya.
demikian sampai sini dulu trik pribadi saya dalam menyikapi anak saya yang sakit, ini trik tradisional tapi alhamdulillah manjur. Kalo ada yang mau menambahkan di persilahkan, monggo share pengalamannya disini demi buah hati kita tercinta.
Nb: anak saya kebetulan umurnya baru 13 bulan (skrg)
terimakasih…

COPYRIGHTBY: SEGALA TRIK

0 komentar:

Posting Komentar