1. Peranan anggaran penjualan sebagai alat bantu dalam perencanaan dan pengendalian kegiatan penjualan untuk meningkatkan efektivitas penjualan suatu studi di pt dwipapuri asri, bandung, 01
2. Peranan bauran promosi dalam meningkatkan penjualan pada putri gunung cottages, lembang, 01
3. Peranan saluran pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada pt.asuransi bintang, kantor cabang bandung , 01
4. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada hotel taman regent’s malang, 00
5. Pelaksanaan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe “abadi” malang, 00
6. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan kembang gula “sari agung” bandulan-malang, 00
7. Pentingnya pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada pt vertex indo prima pasuruan, 00
8. Pentingnya promosi melalui advertising sebagai usaha untuk meningkatkan volume penjualan pada pt kumara asida hotel asida batu, 99
9. Pentingnya saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rol karet ustegra malang, 00
10. Strategi saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “fass” malang, 00
11. Ta / hubungan strategi promosi terhadap volume penjualan di toko buku gramedia solo square, 09
12. Ta / hubungan strategi promosi terhadap volume penjualan di toko buku gramedia solo square ,09
13. Pengaruh biaya bauran promosi pada pt. Danliris, sukoharjo dalam peningkatan volume penjualan produk kain printing batik, 09
14. Ta-prosedur pemasaran iklan pt. Radio swara prima pesona surakarta, 09
15. Ta-penerapan bauran pemasaran (marketing mix) pada perusahaan kusuma mulia textile di sekar pace surakarta, 09
16. Ta-analisis bauran pemasaran (marketing mix) jasa pada pt. Fbc indonesia, 09
17. Ta-penerapan promotional mix yang efisien guna meningkatkan volume penjualan pada pt. Kusuma mulia textile surakarta 09
18. Ta-pengukuran kesadaran merek (brand awareness) pada simcard gsm pascabayar matrix (studi pada mahasiswa diploma iii manajemen pemasaran fakultas ekonomi universitas sebelas maret surakarta),09
19. Ta-analisis kebijakan saluran distribusi pada pt. Kharisma rotan mandiri, 09
20. Ta-analisis penerapan strategi pemasaran toko buku gramedia solo square di surakarta, 09
21. Ta-bonus pulsa sebagai media sales promotion dalam meningkatkan volume penjualan kartu matrix auto pada pt. Indosat cabang solo, 09
22. Analisis peramalan penjualan rokok skt ( sigaret kretek tangan ) pada pt. Djitoe indonesian tobacco coy surakarta, 09
23. Ta-tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran surat kabar solopos, 09
24. Ta-analisis tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran produk air minum dalam kemasan galon utra pada pt gwatirta sejahtera palur. 09
25. Ta-penerapan bauran pemasaran pada pt. Batik danar hadi surakarta, 09
26. Ta-strategi pemasaran pada perusahaan roti “tiga berlian” di semanggi surakarta,05
27. Ta-strategi pemasaran berdasar analisis swot untuk produk plastik injeksi bagian work injection pt. Atmi igi center surakarta, 09
28. Analisis pengaruh biaya promotional mix terhadap volume penjualan pada pt. Tiga serangkai pustaka mandiri surakarta
29. Upaya pt.telkom distel solo dalam meningkatkan volume penjualan sambungan telepon baru
30. Praktek penjualan motor bekas pada ud. Mulia motor masaran sragen
31. Pengembangan strategi pemasaran usaha kerajinan batik di kecamatan laweyan kota surakarta,05
32. Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan pada dealer solindo motor
33. Analisis pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan penerbit dan percetakan cv. Mutiara solo di surakarta
34. Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada harian umum solopos
35. Analisis pemasaran cengkeh di kabupaten wonogiri
36. Strategi pemasaran ekspor pada pt. Indo veneer utama di karanganyar
37. Faktor-faktor yang mempengaruhi naik turunnya volume penjualan pada pt. Suara merdeka kantor perwakilan surakarta
38. Strategi promosi pt. Telkom kandatel solo dalam meningkatkan volume penjualan telkom flexi
39. Analisis strategi pemasaran jasa perbankan syari’ah untuk memperoleh laba yang optimal tahun 2006 (studi kasus pada bank muamalat cabang solo)
40. Gap analysis terhadap saluran pemasaran pada industri intra venous (i v) solution sebuah studi eksploratori, 07
41. Persepsi mahasiswa fakultas ekonomi universitas aaaa terhadap bauran pemasaran produk shampho clearâ di jakarta, 04
42. Penentuan harga jual untuk meningkatkan omset penjualan
43. Psicografi pasar utama untuk pengembangan rencana pemasaran (studi kasus rumah sakit haji jakarta),99
44. Pengaruh bauran pemasaran terhadap omzet penjualan produk madurasa jeruk sachet
45. Analisis strategi bauran pemasaran eceran (retail marketing mix) yang menentukan tingkat kepuasan konsumen pada super swalayan semarang, 08
46. Pengaruh penerapan kinerja bauran pemasaran terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada butik busana muslim shafira jalan sulanjana 28 bandung, 06
47. Ta-tinjauanâ pelaksanaan saluran distribusi dalam upaya meningkatkan penjualan pada cv. Al – fath production bandung, 05
48. Pengaruh penerapan kinerja bauran pemasaran terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada butik busana muslim shafira jalan sulanjana 28 bandung, 06
49. Pelaksanaan price policy dan advertising yang tepat sebagai usaha peningkatan volume penjualan pada perusahaan kompor cap “matahari terbit”
50. Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan rokok suket teki malang
51. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan timbangan cv “pertin” malang
52. Penerapan strategi pemasaran melalui pendekatan perencanaan produk guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
53. Penerapan strategi pemasaran melalui bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada hotel kusuma agrowisata batu malang
54. Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada perusahaan meubel cv pandu wira bojonegara
55. Pelaksanaan mantenance yang optimal dalam upaya pencapaian target pada pt eratey djaya ltd tidak probolinggo
56. Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan umum “segar” jombang
57. Pelaksanaan pengembangan produk dan saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan karton “pt kemasan cipta tama sempurna “pasuruan”
58. Pengaruh kebijakan harta terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pakaian jadi pada ramayana departement store malang
59. Pelaksanaan bauran promosi yang efektif dalam meningkatkan penjualan pada pt cokella mebelindo pasuruan
60. Penerapan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok cap “cangkir gading” nganjuk
61. Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan rokok djarum padi malang
62. Advertising yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel ukir cv santosa jepara jateng
63. Kebijakan saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan umum “agung” ngoro jombang
64. Pelaksanaan pengembangan produk dalam rangka meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegal “bukit barisan†pandan wangi malang
65. Pengaruh media advertising untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok (perusahaan) nangka bojonegara
66. Pelaksanaan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada pt. Asuransi jasindo cabang malang
67. Peranan promosi yang efektif guna meningkatkan pangsa pasar untuk daerah pemasaran yang potensial pada perusahaan tissue “evol clern” malang
68. Pengaruh promotional mix terhadap tingkat hunian hotel lombok raya
69. Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kulit pt. Kasin malang
70. Peran pelaksanaan advertising terhadap penjualan rokok star mild pada perusahaan pt. Bentoel prima malang
71. Pelaksanaan saluran distribusi dan personel selling yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada purbolingga
72. Pengaruh advertising dan promosi penjualan terhadap volume penjualan pada perusahaan rotan pt. Prospek anunggal era industri goro-mojokerto
73. Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pada pt. Inkor bola pacific pasuruan
74. analisis faktor-faktor promotional mix terhadap nilai penjualan pada pt. Indomarine divisi boiler singosari
75. Pengaruh kebijakan harga dan advertising guna meningkatkan volume penjualan kamar hotel pelangi malang
76. Analisis perilaku konsumen dalam memutuskan pembeli produk rokok sampurna mild (study kasus pada mahasiswa unmer malang fak hukum angkatan 2001)
77. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen memilih program study d3 manajemen informatika universitas merdeka malang
78. Pelaksanaan pengembangan produk yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan krupuk ud super surabaya
79. Pentingnya pelaksanaan pengembangan produk pocari sweat guna meningkatkan volume penjualan pada pt otsuka indonesia laewang malang
80. Analisis pengaruh diversifikasi produk dengan volume penjualan pada perusahaan keramik betek doea malang
81. Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap nilai pada perusahaan rokok gandum malang
82. Pelaksanaan media advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konfeksi three manggis kollection gresik
83. Analisis pengaruh advertisi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada perusahaan kopi bubuk cap “burung jalak” malang
84. Pelaksanaan promosional mix yang efektif dalam rangka meningkatkan volume penjualan jasa kamar pada hotel armi malang
85. Pengaruh pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif dalam upaya peningkatan volume penjualan pada perusahaan sepatu “twekey” malang
86. Pentingnya pelaksanaan pengembangan produk untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel cv “jati bersama” malang
87. Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan produk kopi pada pt perusahaan kopi “sumber agung” malang
88. Analisis pelaksanaan strategi pemasaran pada nugraha swestika okyza (nso) gresik
89. Pengaruh faktor advertising dan sales promosion terhadap tingkat volume penjualan pada perusahaan perkebunan yayasan bhiraa anorang malang
90. Pengaruh pelaksanaan advertising terhadap peningkatan volume pengunjung pada pantai balakkambang di kabupaten malang
91. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sianghai macam
92. Analisis pelaksanaan advertising dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kopi “sumber agung” di malang
93. Analisis pelaksanaan marketing mix pada perusahaan roti pt “sumy boy” malang
94. Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada pt pabrik tekstil kasrie pandaan
95. Pengaruh kebijaksanaan harga guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan nogomas engineering plastik (tepin) malang
96. Peranan sales promosion yang efektif dalam rangka meningkatkan volume penjualan pada perusahaan raket “goney” malang
97. Pelaksanaan advertising dan spesial sales promosion yang efektif guna meningkatkan pada trevel pondoh indah kediri
98. Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan hosana plastik malang
99. Pelaksanaan pengembangan produk yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tenun “cv goeno ngunut tulung agung
100. Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada pt grahadi super mulia malang
101. Pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan pada pt sukorejo indah textile sukoreja pasuruan
102. Pengembangan produk dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sepatu pt karya mitra pandaan
103. Pengaruh advertising dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada perusahaan tegel beton “subur” di ponorogo
104. Pengaruh advertising terhadap penjualan rumah pada pt bumi mentari megah sidoarjo
105. Pelaksanaan promosional mix guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “indah cemerlang” singosari
106. Analisis perilaku konsumen dalam melakukan keputusan penggunaan jasa telekomunikasi pada pt telekomunikasi koncatel lamongan
107. Pelaksanaan kebijaksanaan harum dalam meningkatkan penjualan jasa kamar pada hotel pelangi malang
108. Analisis variabel-variabel marketing mix terhadap volume penjualan pada perusahaan rokok djangger pondan pasuruan
109. Peranan saluran distribusi dan promosi yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok cangkir mas tanggulangin
110. Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan kopi bubuk “burung jalak” malang
111. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan perusahaan sambel pecel karang sari blitar jatim
112. Penambahan media advertensi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan pt indosport jaya jakarta (pemegang lisence dan distributor tunggal merk puma
113. Pengaruh bauran promosi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kembang gula laju karya di sumber pucung malang
114. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian produk sabun deterjen (studi kasus pada mahasiswa umm
115. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegal udin “abadi” madiun
116. Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok akhas malang
117. Peranan promosi dan saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan cv bina pustaka tama surabaya
118. Pelaksanaan promotionalmix terhadap volume penjualan pada pt semen gresik (persero) tbk
119. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan “beton agung” trenggalek
120. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok pt ghimsom malang
121. Pengaruh promotional mix terhadap peningkatan occopeciy pada hotel internasional
122. Analisis pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada cv pandu wira bojonegara
123. Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan jasa kamar pada hotel graha cakra malang
124. Saluran distribusi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tenun pelangi lawang
125. Advertising dan saluran distribusi sebagai sarana untuk meningkatkan volume penjualan pada pt “sasa inti” probolinggo
126. Pelaksanaan promosi yang efektif guna meningkatkan tingkat penjualan pada hotel manyar banyuwangi
127. Pelaksanaan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada cv pandu eka tjipto denpasar-bali
128. Pelaksanaan personal selling dan advertising yang efektif guna meningkatkan penjualan polis asuransi pada ajb bumi putera 1912 wonokromo surabaya
129. Kebijaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kopi bubuk “sumber agung malang
130. Pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan volume penjualan sarung pada “cv tamara” gresik
131. Mengefektifkan advertising dalam rangka untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok cv ulung disumber reja bojonegara
132. Kebijakan saluran distribusi yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konfeksi pt pomkamitra ichigojaya malang
133. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan santlee cock “memory” nganjuk
134. Pelaksanaan advertising yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada cv arje (aw) jaya malang
135. Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan gula merah rokok cv suket teki malang
136. Pelaksanaan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume penjualan rumah tipe 21, 36, 45 pada pt unicora agung
137. Pelaksanaan kovertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada matahari department store malang
138. Analisis pelaksanaan promosi serta saluran distribusi untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan konfeksi cv boy malang
139. Pelaksanaan advertising yang efektif pada perusahaan rokok “djagung prima” malang
140. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan biskuit selamet sidoarjo
141. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada pabrik rokok pt bentoel prima bojonegara
142. Analisis faktor marketing mix yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel cv. Indah cemerlang malang
143. Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektuf guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan jamu “tawon klanceng” banyuwangi
144. Penerapan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada pt artis sanjaya internusa makmur malang
145. Pengaruh saluran distribusi dan periklanan terhadap volume penjualan pada perusahaan umum “segar jombang”
146. Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi di ratu super market malang
147. Pelaksanaan pengembangan produk dan promosi yang tepat dalam rangka meningkatkan volume penjualan pada perusahaan mebel wijaya di tuban
148. Hubungan saluran distribusi dengan volume penjualan pada perusahaan pt kusuma tex yogyakarta
149. Pengaruh advertising dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada perusahaan jamu pt payung pusaka kediri
150. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada pt payung pusaka jaya kediri
151. Peranan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan krupuk “mekar jaya” disepuru parokan madura
152. Pengaruh variabel promotional mix terhadap volume penjualan jasa kamar pada hotel pelangi malang
153. Pengaruh promotional mix guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel cv abadi purwadadi pasuruan
154. Pelaksanaan marketing mix yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan cologne tissue “cool clean-malang
155. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan membeli produk mr instant indomie
156. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan keramik “soekardi” malang
157. Peranan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kopi bubuk cap “jamu mete” kendari sultra
158. Strategi advertising yang efektif guna meningkatkan penjualan pada perusahaan meubel basuki lacas art gallery singosari-malang
159. Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kacang shangai “macam” ngunut tulung agung
160. Pelaksanaan advertising yang efektif dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel “indah” jatinegara tuban
161. Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada ud lima belas motor pamekasan
162. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan membeli makanan dirumah makan “mitra” caroban
163. Pelaksanaan bauran promosi yang efektif sebagai usaha meningkatkan omzet penjualan pada cv harapan wisata malang
164. Pengaruh pengembangan kemasan produk dan penetapan harga terhadap volume penjualan pada perusahaan rokok rrki(b) sidoarjo
165. Hubungan pelaksanaan promosi dan saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan perusahaan tekstil airlangga sidoarjo
166. Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan pada pt magawati unggul bali
167. Strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada pt kalijaya putra sidoarjo
168. Analisis pengaruh saluran distribusi dan advertising terhadap volume penjualan pada arta glory duana sidoarjo
169. Analisis bauran promosi yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli rumah pada perusahaan bukit cemara tujuh
170. Peranan pengembangan produk dan advertising terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kacang sanhai bim-bim tulung agung
171. Pelaksanaan advertising dan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada batik cv gedhok tuban
172. Pelaksanaan advertising dan discount policy yang tepat dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok pt jati mesem malang
173. Pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan pada pt ekamas fortuna malang
174. Pengaruh kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan batik tulis citra tuban
175. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif dalam rangka meningkatkan volume penjualan pada koperasi “sae” pujon malang
176. Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja disuper market “martani” malang
177. Analisis pengaruh bauran promosi terhadap nilai penjualan produk susu sapi skim pada perusahaan susu sapi “karunia” kediri
178. Strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan jumlah penjualan pada pt surya sukmana leathers pasuruan
179. Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan garmen pt dwi putra sakti malang
180. Pelaksanaan advertising dan product development yang efektif guna meningkatkan tingkat hunian kamar pada hotel kusuma argowisata batu malang
181. Analisa hubungan karakteristik sikap konsumen terhadap departement store gardena di yogyakarta
182. Pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen (pasien) pada rumah sakit panti nirmala malang
183. Analisa sikap konsumen di daerah istimewa yogyakarta terhadap jasa pengangkutan taksi fetri
184. Analisa pengaruh faktor demografi konsumen terhadap peralihan tempat pembelian produk di kelurahan demangan kecamatan gondokusuman kotamadya yogyakarta
185. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian pada rumah makan kentucki fried chicken di yogyakarta
186. Faktor-faktor penentu dalam pengambilan keputusan menjadi nasabah pada pt bank jakarta
187. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memiliki atribut jasa perhotelan pada hotel mendut yogyakarta
188. Motivasi konsumen dalam pembelian produk perak di wilayah kotamadya yogyakarta
189. Analisis tanggapan konsumen terhadap faktor-faktor yang berhubungan dalam pembelian sepeda motor honda dikabupaten sleman
190. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan untuk menjadi nasabah di bank exim cabang semarang
191. Analisa sikap konsumen terhadap hotel patra jasa dengan lainnya di semarang
192. Analisa sikap wisatawan nusantara terhadap jasa hotel rama shinta di yogyakarta
193. Analisa hubungan antara karakteristik konsumen dan atribut produk dalam pemilihan sepeda motor yamaha (studi kasus masyarakat diy)
194. Pengaruh kebijaksanaan bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada perusahaan bank hsb disolo
195. Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan membeli kendaraan bermotor roda empat di solom “hr motor” tasikmalaya
196. Hubungan karakteristik konsumen dengan sikap mereka atas atribut pembelian ayam goreng “suharti” yogyakarta
197. Analisis perilaku konsumen dalam memilih produk perumahan di perumahan jambusari indah sleman yogyakarta
198. Analisa faktor demografi konsumen terhadap minat pendengar pada radio geronimo fm stereo yogyakarta
199. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengusaha industri kecil menjadi nasabah badan usaha kredit pedesaan (bukd) di daerah istimewa yogyakarta
200. Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan menginap di hotel candra dewi yogyakarta
201. Analisis keputusan konsumen terhadap pemilihan antribut sepeda motor merek honda berdasarkan karakteristik konsumen berupa usia, jenis kelamin dan pendapatan (studi kasus mahasiswa di lingkungan fakultas ekonomi jurusan manajemen universitas islam indonesia)
202. Studi sikap konsumen dalam memilih pt sempati air sebagai sarana transportasi udara
203. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor di kecamatan dukuh seti pati jawa tengah
204. Sikap mahasiswa fe-uii terhadap sabun mandi axe
205. Perilaku konsumen terhadap keputusan pengambilan berbagai tipe rumah
206. Analisis karakteristik konsumen dalam kaitannya dengan pemilihan produk televisi berwarna di kotamadya yogyakarta
207. Analisis sikap konsumen dalam pembelian sampo di desa banguntapan yogyakarta
208. Peranan promosi terhadap keputusan pembelian batik danar hadi studi kasus pada pt batik danar hadi surakarta
209. Persepsi mahasiswa uii yogyakarta terhadap penggunaan automatic teller machine (atm) bank sentral asia
210. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian produk do outlet hero supermarket yogyakarta
211. Analisis sikap konsumen terhadap galeria departemen store di yogyakarta
212. Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian barang konsumen pada toko “ramai” kodya yogyakarta
213. Analisis sikap konsumen dalam pengambilan keputusan untuk berbelanja di toko serba adacemara cemara tujuh yogya
214. Analisis hubungan karakteristik konsumen dengan variabel kemasan mie instan indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia yogyakarta)
215. Analisis perilaku konsumen dalam pembelian produk kopi instan “nescafe classic kotamadya yogyakarta
216. Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk fashion t-shirt rp 2000 di matahari departemen store johor semarang
217. Pengaruh perilaku konsumen terhadap motifasi pembelian pada rumah makan pujayo di yogyakarta
218. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih tipe rumah studi kasus didaerah kabupaten sleman
219. Analisa pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan kerajinan perak “tom silver” di yogyakarta
220. Pelaksanaan marketing mix yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada pt perusahaan rokok cap gudang garam kediri
221. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
222. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan tegel “ubin prima” lawang malang
223. Pengaruh perusahaan merek bayclean menjadi sunclean terhadap loyalitas konsumen bayclean di wilayah kelurahan sumbersari kecamatan lowokwaru
224. Analisis peranan saluran distribusi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan pada pt sasa inti probolinggo
225. Efektifitas saluran distribusi dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konveksi three manggis collection gresik
226. Kebijakan saluran distribusi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan perusahaan malang
227. Pelaksanaan pemilihan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan perusahaan malang
228. Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan roti glden star surabaya
229. Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pt centra arta indonesia
230. Analisis strategi pemasaran guna meningkatkan arus hunian kamar pada hotel “kartika wijaya” malang
231. Analisis strategi pemasaran hotel metro semarang dalam menghadapi persaingan dan meningkatkan penjualan
232. Pelaksanaan pengembangan produk yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada pt pance duta foam industri waru sidoarjo
233. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kerajinan marmer dan onyk serba usaha tulung agung
234. Kebijakan saluran distribusi dan harga guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kompo “bintang jaya” malang
235. Strategi bauran promosi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan jenang teguh raharjo ponorogo
236. Pelaksanaan quality control yang efektif guna mencapai volume penjualan pada perusahaan rokok pt jati mesem malang
237. Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan penjualan pada perusahaan kripik tempe ardani malang
238. Peranan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tenun pelangi lawang
239. Penerapan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume penjualan unit rumah pada pt shagan panca saran dikepanjen kabupaten malang
240. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada “pt rajawali nusindo” sidoarjo
241. Penerapan strategi promosi untuk menghadapi pesaing dalam rangka meningkatkan rokok “sentausa” malang
242. Pengembangan produk sebagai usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel “oval indah” malang
243. Analisis pengaruh bauran promosi terhadap tingkat hunian jasa kamar pada hotel kartika kusuma malang
244. Pengaruh saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan binun cap “reog” ponorogo
245. Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok “putra mandiri” malang
246. Penerapan strategi pemasaran sebagai usaha mempertahankan market share pada perusahaan rokok djagung prima malang
247. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen pada supermarket ramayana departemen store malang
248. Pelaksanaan diversifikasi produk guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan raket “gonek” malang
249. Pelaksanaan periklanan efektif guna meningkatkan penjualan kartu bebas pada pt telkom tulung agung
250. Kebijaksanaan penetapan harga jual dan pelaksanaan promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rukuh bordir dan baju taqwa hizarbangi
251. Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kompor surya malang
252. Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan kecap cap dua ikan badek mas “sumber agung” jombang
253. Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel”karya abadi”
254. Pemilihan saluran distribusi yang tepat dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kerajinan kulit cs.7 malang
255. Pelaksanaan bauran promosi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan jasa pada hotel surya ditretes pasuruan
256. Pengaruh pelayanan terhadap peningkatan volume penumpang taxi pt citra dewa rembulan surabaya
257. Pelaksanaan advertising yang efektif dan kontinyu dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan eternit “meco” malang
258. Pengaruh saluran distribusi dan promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok baku bojonegara
259. Pelaksanaan kebijaksanaan harga dan advertensi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada ud surya agung selaku distributor tunggal air mineral “alamo” probolinggo
260. Penambahan saluran distribusi dalam upaya meningkatkan penjualan pada pt tlogomas engineering plastik industri (tepin) malang
261. Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok arta bina graha malang
262. Pentingnya pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada “ud sepatu charisma” di mojokeryo
263. Analisis perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membeli tiket bus malam cv. Vorena cabang malang
264. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “ubin prima” lawang malang
265. Pelaksanaan saluran distribusi dan kebijaksanaan harga yang tepat dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sangkar mas di turen malang
266. Peranan promotional mix yang efektif dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
267. Analisis bauran pemasaran pada perusahaan kopi bubuk mawar malang
268. Peranan pengembangan produk dan saluran distribusi yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe poetra ardani malang
269. Penerapan analisa perilaku konsumen terhadap keputusan memberli produk asuransi jiwa bersama bumi putera 1912 kan
270. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan genteng beton ud bukit barisan malang
271. Peranan pelayanan konsumen guna meningkatkan volume penjualan pada rumah makan “yuliana” mojokerto
272. Penerapan strategi pemasaran yang tepat untuk peningkatan penjualan pada dealer sepada motor honda cv. Semoga jaya tarakan kalimantan timur
273. Hubungan antara advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan kecap serba guna cap “masco” situbondo
274. Peranan promosi dalam meningkatkan penjualan pada perusahaan konveksi “hanna” tulungagung
275. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap pembelian sabun mandi di desa karang besuki kodya malang (studi kasus pada mahasiswa di karang besuki kodya malang)
276. Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan penjualan mobil suzuki pada pt abadi megah motor distribusi jombang
277. Peranan distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan genteng pt bambe gresik
278. Usaha-usaha pengembangan produk guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kecap cap “tawon” madiun
279. Pelaksanaan strategi saluran distribusi yang efektif di dalam meningkatkan volume penjualan pada ud podo lancar singisari malang
280. Analisis pengaruh promosi terhadap penjualan pada perusahaan konveksi “platino embroidery malang”
281. Mengefektifkan saluran distribusi untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kulit pt kasih malang
282. Penerapan strategi distribusi yang efektif sebagai usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok pt hm sampoerno malang
283. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sari kosmetik di malang
284. Pelaksanaan promotion mix yang efektif guna meningkatkan volume penjualan kecap “cap jempol” lasem
285. Pelaksanaan promosi yang efektif guna meningkatkan hunian kamar pada mandalika hotel di kuta lombok tengah ntb
286. Pengaruh peningkatan saluran dstribusi terhadap kenaikan volume penjualan pada perusahaan rokok “adi bungsu” malang
287. Tanggapan mahasiswa stie kerja sama yogyakarta terhadap daya tarik iklan rokok malioboro di televisi swasta
288. Persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk sepeda motor puma dan viar speed x
289. Pengembangan produk guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan knalpot sanjaya malang
290. Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian rumah di perumahan bukit cemara tujuh malang
291. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada …
292. Pelaksanaan advertising yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel ud “jati indah” di tuban
293. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan shuttle cock “java” sidoarjo
294. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
295. Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel “taqim” malang
296. Kebijakan saluran distribusi dan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
297. Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan roti golden star surabaya
298. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan tegel ubin prima “lawang” malang
299. Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan jasa kamar pada hotel montana dua malang
300. Pelaksanaan produk diversification dan advertising guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “indah cemerlang” malang
301. Peranan promosi dan saluran distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konveksi “bintang surabaya” sidoarjo
302. Perencanaan strategi pemasaran yang tepat sebagai upaya meningkatkan volume penjualan pada pt matahari putra prima cabang malang
303. Penerapan strategi pemasaran sebagai usaha mempertahankan market share pada perusahaan rokok djagung prima malang
304. Pelaksanaan difersifikasi produk guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan raket “gonex” malang
305. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen pada supermarket ramayana departemen store malang
306. Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut ramai departement store yogyakarta
307. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih pasta gigi siwak-f terhadap intensitas pembelian
308. Analisa persepsi konsumen terhadap marketing mix dalam rangka merumuskan strategi kemitraan dibidang pemasaran pada industri hotel di tuban
309. Analisa persepsi konsumen terhadap marketing mix dalam rangka merumuskan strategi kemitraan dibidang pemasaran pada industri hotel di tuban
310. Hubungan biaya pengembangan produk dengan volume penjualan pada perusahaan tenun “rajin” lawang
311. Hubungan biaya pengembangan produk dengan volume penjualan pada perusahaan tenun “rajin” lawang
312. Faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan belanja di whn loi asi supermarket (studi kasus pada mahasiswa berlin jerman (bej)
313. Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada industri hotel di malang
314. Pelaksanaan sales promotion yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan genteng mutiara yogyakarta
315. Pengaruh variabel advertising terhadap peningkatan market share pada perusahaan bola merk “protein” (studi kasus pada pt inekor bola pasifik sukoerjo)
316. Faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan belanja di whn lot asia supermarket (studi kasus pada mahasiswa di berlin jerman
317. Pengaruh variabel marketing mix terhadap image sosial pasta gigi pepsodent di yogyakarta
318. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk sim card “simpati nusantara”
319. Tanggapan konsumen terhadap produk souvenir perusahaan kerajinan “yanto” keramik kasongan bantul yogyakarta
320. Analisis sikap konsumen terhadap atribut bauran pemasaran pt nuscon asri yogyakarta
321. Analisis tanggapan konsumen terhadap marketing-mix centuck fried chicken jalan laksda adisucipto
322. Nasabah pada bri unit cikampek kota dan bri cabang cikampek
323. Analisis pengaruh promotional mix pada penjualan di dalam view garden astate cengkareng jakarta
324. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian keramik “yan’s” malang
325. Loyalitas konsumen terhadap ramai departement store di yogyakarta
326. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan tingkat hunian pada hotel merdeka kediri
327. Analisis sikap konsumen terhadap rumah sakit islam hidayatullah yogyakarta
328. Sikap nasabah pada pd bpr bkk masaran kabupaten sragen
329. Motivasi konsumen dalam pengambilan keputusan berbelanja diramai departement store dan supermarket yogyakarta
330. Analisis sikap konsumen pada jasa perhotelan di yogyakarta (studi komperasi pada hotel nugraha dan aph)
331. Mengukur kepuasan konsumen terhadap pasta gigi ritadent
332. Analisis segmentasi pasar kartu telepon seluler pro xl di kota yogyakarta
333. Analisis kepuasan konsumen terhadap fasilitas jasa warnet (studi kasus pada konsumen warnet dixinet di jalan kaliurang km 5,2 daerah istimewa yogyakarta)
334. Analisis pengaruh diversifikasi produk terhadap volume penjualan (studi kasus pada cv pandames jogja)
335. Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada pt bernas di yogyakarta
336. Analisis sikap konsumen terhadap jasa warung internet studi kasus pada warung internet “joker” di yogyakarta
337. Pengaruh diversifikasi produk lemari terhadap volume penjualan dan laba kontribusi (studi kasus pada cv gula jawa di bantul yogyakarta,03)
338. Analisis pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan dan perencanaan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan (studi kasus pada pt kompas media nusantara cabang yogyakarta)
339. Analisis sikap mahasiswa terhadap warung makan di wilayah pakualaman yogyakarta tahun 2004
340. Analisis kualitas layanan terhadap niat membeli ulang pada swalayan “ws” di wates kulon progo yogyakarta
341. Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk-produk berkualitas pada pt aseli dagadu djogja
342. Persepsi konsumen terhadap atribut-atribut bus malam putra remaja di yogyakarta
343. Pengaruh promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan (studi kasus pada pt kharisma prima abadi, sleman yogyakarta)
344. Sikap wajib pajak terhadap pelayanan di kantor pelayanan pajak bumi dan bangunan yogyakarta
345. Persepsi dan perilaku pembelian konsumen terhadap surat kabar kedaulatan rakyat dan bernas dikecamatan umbulharjo dan kotagede
346. Analisis sikap konsumen terhadap surat kabar harian lokal di yogyakarta
347. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan sumber pendanaan pada industri makanan dan minuman yang terdaftar di bej selama tahun 1999-2000
348. Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk handphone merek siemens dikecamatan depok
349. Analisis efektifitas iklan televisi sabun mandi (lux nuvo lifebuoy) dengan menggunakan consumer decission model
350. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pd pasar swalayan di kabupaten sleman)
351. Analisis sikap konsumen terhadap atribut evaluation iii network gaming center yogyakarta
352. Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor skuter matik
353. Analisis posisi produk minuman serbuk merek nutrisari marimas, hore, dan jas jus menurut persepsi mahasiswa di yogya
354. Positioning berdasarkan persepsi konsumen pada pembesih sari ayu di klaten
355. Analisis tingkat kepuasan pelanggan di hotel ceria jl ibu ruswa no 59 yk
356. Faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap produk pt asli dagadu djogya di yogyakarta
357. Dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt bank negara indonesia (persero) tbk kantor cabang rawamangun
358. Hubungan persepsi harga, bahasa dan kelengkapan informasi dengan kepuasan membaca koran merapi dikelurahan semaki
359. Analisis pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap minat konsumen dalam melakukan pembelian di supermarket laris klaten
360. Analisis motivasi nasabah dalam pemilihan jasa bank perkreditan di bpr pasar bantul
361. Analisis sikap konsumen terhadap produk kosmetik “mustika ratu”
362. Analisis pisitioning produk sepeda motor di kotamadya yogyakarta (studi pada merek honda, yamaha, suzuki dan kawasaki)
363. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada supermarket matahari di kabupaten klaten)
364. Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk handphone pada mahasiswa universitas pembangunan
365. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian kosmetik avon (survei pada avon cabang yogyakarta)
366. Analisis kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen pada rsud dr soesilo di kabupaten tegal
367. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel pringgading kendal jawa tengah
368. Analisis perilaku mahasiswa terhadap pengambilan keputusan pembelian shampo clear pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta
369. Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk motor honda legenda di kota yogyakarta
370. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah asuransi pt jasa raharja putera cabang yogyakarta
371. Analisis sikap konsumen terhadap produk shampo clear di kota yogyakarta
372. Analisis kekuatan persuasi iklan televisi terhadap motivasi beli konsumen pada produk simcard gsm xl jempol
373. Analisis positioning produk ponsel (nokia, siemens, dan motorola) berdasarkan persepsi konsumen pada atribut (studi kasus pada mahasiswa aktif fe universitas sanata dharma yogyakarta)
374. Analisis hubungan kepuasan terhadap pelayanan dengan loyalitas konsumen jasa kurir pos expres studi kasus pada pos indonesia (persero) yogyakarta
375. Hubungan saluran distribusi dengan peningkatan volume penjualan (studi kasus pada majalah hidup bagian sirkulasi jl katederal no 5 jakarta pusat 1071
376. Analisis variabel yang mempengaruhi keputusan beli minum frestea (studi pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta)
377. Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembeli produk air minum merek aqua dalam kemasan galon (studi pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta)
378. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli komputer pada cv tri opti persapda (top) komputer di kota magelang
379. Analisis sikap konsumen terhadap atribut rumah makan ayam goreng “suharti” di yogyakarta
380. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen pada bisnis ritel
381. Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan pada restoran cepat saji studi kasus pada restoran yogya chicken yogyakarta
382. Persepsi masyarakat sekitar peternakan dengan peternakan
383. Pengaruh promosi penjualan dan saluran distribusi terhadap volume penjualan (studi kasus pada perusahaan kasos in tee shirt yogyakarta)
384. Persepsi konsumen atas konser musik (studi kasus pada mahasiswa universitas sanata dharma yogyakarta)
385. Pengaruh perubahan merek terhadap loyalitas konsumen
386. Analisis atribut yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa studio musik (studi kasus pada studio musik alamanda, roempoea, dan yobel di yogyakarta)
387. Analisis brand switching pada kartu prabayar gsm (simpati, as, mentari, im3, smart, xl, bebas dan jempol) berdasarkan atribut produk
388. Analisis kepuasan konsumen produk jeans tira di kota yogyaraka
389. Analisis hubungan antara ekuitas merek (brand equity) dengan pembentukan loyalitas pelanggan (brand loyality) pada produk pasta gigi pepsodent, close up, ciptadent dan formula (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas sanata dhrama gejayan-mrican yogyakarta)
390. Analisis kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan rumah sakit (studi kasus rumah sakit santo yusup boro yogyakarta)
391. Strategi pemasaran pada perusahaan “sp” aluminium yogyakarta
392. Evaluasi atribut dan positioning pada bus malam po raya kelas super top jurusan solo-jakarta
393. Pengaruh pesan iklan dan pengenalan merek terhadap setiap konsumen pada produk sabun mandi lifebouy (survey pada mahasiswa fe upn veteran yogyakarta)
394. Pengaruh strategi pemasaran terhadap volume penjualan premi pada pt asuransi jiwa bringin sejahtera cabang yogyakarta
395. Perbedaan volume penjualan rumah tipe 36 dan 45 menurut jangka waktu kreditnya ditinjau dari latar belakang pekerjaan konsumen status dan jumlah anggota keluarga
396. Analisis strategi bersaing wisma batik margaria usaha penjualan usaha batik di yogyakarta
397. Peranan promosi dalam usaha meningkatkan penjualan produk
398. Evaluasi sistem pengendalian manajemen piutang penjualan angsuran (studi kasus pada cv sumber baru mulya)
399. Analisis pengaruh kreatifitas iklan cocacola ditelevisi terhadap niat beli mahasiswa di daerah istimewa yogyakarta
400. Pengaruh faktor informasi kinerja dan atribut produk indofood terhadap kepuasan konsumen
401. Penilaian konsumen terhadap brand toyota avanza dan daihatsu (studi kasus kodya yogyakarta
402. Analisis faktor yang dipertimbangkan nasabah berdasarkan persepsi kualitas layanan bank (survey pada pt bank rakyat indonesia tbk kantor cabang cikditiro yogyakarta)
403. Analisis pengaruh atribut harga, kualitas, citarasa, merek terhadap keputusan beli minuman ringan cocacola (studi di condong catur sleman yogyakarta)
404. Sikap konsumen terhadap pendidikan new gama yogyakarta
405. Analisis kepuasan pelanggan terhadap produk dan pelayanan kartu telepon seluler mentari di wilayah kotamadya yogyakarta
406. Analisis posisi produk citycar suzuki karimun hyundai atoz dan kia visto menurut konsumen di kotamadya yogyakarta
407. Analisis pengaruh biaya pemasaran terhadap ud tri harto piyungan yogyakarta
408. Pengaruh promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan di perusahan apip’s kerajinan batik sleman yogyakarta
409. Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen di lippo bank cabang yogyakarta
410. Analisis posisi produk minuman berenergi (kratingdaeng, extra jos, hemaviton, fit up, m150) berdasarkan persepsi konsumen dikecamatan depok kabupaten sleman yogyakarta
411. Analisis faktor yang mempengaruhi kebiasaan konsumen untuk membandingkan harga sepeda motor (study pada dealer motor honda, suzuki, yamaha dan kawasaki di kota yogyakarta)
412. Analisis posisi produk pasta gigi pepsodent, ciptadent, clouse up dan formula berdasarkan persepsi konsumen di kabupaten sleman
413. Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan mahasiswa memanfaatkan unit usaha koperasi mahasiswa (kopma)
414. Analisis posisi sabun mandi berdasarkan persepsi konsumen (survey sabun mandi lifebuoy, nuvo, dettol, mediplus, dikecamatan depok)
415. Analisis pengaruh perilaku beli konsumen pada produk the botol frestea
416. Analisis faktor-faktor riang mempengaruhi mahasiswa dalam membeli telpon seluler
417. Analisis sikap nasabah terhadap mutu pelayanan bank pada bpr mlati pundi artha di kabupaten sleman diy
418. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan (study pada salon kecantikan viona di kabupaten sleman)
419. Analisis pengaruh faktor-faktor ekstern dan intern terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi smile-up
420. Perilaku beralih merk konsumen dalam pembelian telepon seluler di kota yogyakarta
421. Pengaruh tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk sepeda motor di kabupaten sleman yogyakarta
422. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan
423. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jogja phone market
424. Studi empiris tentang pengaruh volume perdagangan dan return terhadap bid ask spread saham perusahaan lq 45 dengan model koreksi kesalahan
425. Strategi promosi dan pelayanan untuk meningkatkan volume penjualan cv sinar roda mas yogyakarta
426. Analisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk ringan di daerah istimewa yogyakarta
427. Analisis loyalitas konsumen pada sim card seluler mentari (studi kasus terhadap mahasiswa umy)
428. Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembelian celana jeans lois (studi di stie kerjasama yogyakarta)
429. Analisis pengaruh atribut harga, kualitas cita rasa merk terhadap keputusan beli ringan cocacola (studi di condong catur sleman yogyakarta)
430. Analisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk minuman ringan di daerah istimewa yogyakarta
431. Analisis pengaruh atribut harga, kualitas cita rasa merk terhadap keputusan beli minuman ringan cocacola (studi di condong catur sleman yogyakarta)
432. Analisis sikap konsumen terhadap keputusan beli produk deterjen so klin di kecamatan sleman kabupaten sleman
433. Pengaruh promosi terhadap volume pemasukan dan masyarakat pada perusahaan daerah badan kredit kecamatan kesugihan cilacap
434. Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut ponsel nokia di kotamadya yogyakarta
435. Analisis pengaruh harga, kualitas, model dan iklan terhadap produk sepeda motor honda supra di yogyakarta
436. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pengusaha bakpia
437. Strategi pemasaran pada perusahaan sp aluminium yogyakarta
438. Pelaksanaan kebijakan potong harga dan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe “abadi” malang
439. Efektifitas teh botol sosro pada media audiovisual dalam mempengaruhi audience di kotamadya yogyakarta
440. Analisis periklanan dan publik relations sebagai strategi promosi pada natour garuda yogyakarta
441. Penilaian konsumen terhadap brand equity alfa dan indogrosir yogyakarta
442. Penilaian mahasiswa universitas atmajaya yogya terhadap ekuitas merek obat anti nyamuk non bakar baygon dan hit
443. Pengaruh prediksi merek, merek favorit, potensi merek, reputasi merek, dan kepercayaan terhadap perusahaan terhadap loyalitas merek (studi kasus pada sabun deterjen rinso di kota yogya)
444. Pengaruh brand predictability, brand liking, brand competence, brand reputation dan trust in the company terhadap loyalitas merek (studi kasus pada sabun deterjen rinso di kota yogya)
445. Penilaian konsumen terhadap brand equity alfa dan indogrosir yogyakarta
446. Analisis pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen obat flu mixagrip di puruk cahu, kabupaten murung raya kalimantan tengah
447. Analisis sikap konsumen terhadap pelayanan jasa perhotelan pada hotel wisanti yogyakarta
448. Analisis sikap konsumen terhadap hotel bakti yogyakarta
449. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas telpon genggam siemens di yogyakarta
450. Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu pra bayar gsm simpati. (studi pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi univ veteran)
451. Analisis sikap konsumen terhadap variabel-variabel marketing mix dalam memilih penggunaan jasa percetakan cipta mandiri di yogyakarta
452. Analisis sikap mahasiswa terhadap warung makan di wilayah pakualaman yogyakarta tahun 2004
453. Pengaruh tipe keterlibatan konsumen terhadap kepercayaan merek dan dampaknya pada konsumen pembelian produk cream pemutih wajah (studi penelitian di lakukan di tokok kosmetik mutiara yogyakarta yang dijual bebas tanpa resep dokter)
454. Evaluasi kinerja tenaga penjual tatap muka dalam upaya pencapaian kuota penjualan pada pt harrisma buana jaya di yogyakarta
455. Pengaruh ketidakpuasan konsumen karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan berpindah merak
456. Pengaruh biaya distribusi terhadap volume penjualan pada perusahaan daerah air minum (pdam) bantul di yogyakarta
457. Pengaruh pesan iklan, naskah iklan, bintang iklan dan tampilan gambar iklan terhadap perilaku konsumen rokok sampoerno a mild di yogyakarta
458. Analisis penilaian konsumen terhadap iklan televisi pada produk sepeda motor suzuki di yogyakarta
459. Analisis loyalitas pelanggan terhadap oli penzoil (studi pada toko di magnet bumi jln, gondosuli no.17 umbulharjo yogyakarta
460. Analisis kepuasan konsumen terhadap biro perjalanan po sargede tur dan travel yogyakarta
461. Analisis kepuasan konsumen terhadap biro perjalanan po sargede tur dan travel yogyakarta
462. Analisis bauran promosi pada lpk pratama mulia ta surakarta
463. Komparasi kepuasan pasien atas pelayanan medis, paramedis dan non medis di rsu sangkah, denpasar bali
464. Pengaruh retribusi terhadap jumlah kunjungan usia lanjut di puskesmas jetis i bantul
465. Implementasi strategi marketing mix dalam peningkatan jumlah kunjungan pasien di instalasi radiologi rs dr sardjito
466. Tanggapan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan di puskesmas sentolo ii
467. Tanggapan pasien terhadap kualitas pelayanan keluarga berencana di puskesmas playen kabupaten gunung kidul
468. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah kunjungan pasien rawat jalan di puskesmas mlati i sleman yogyakarta
469. Strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan laba perusahaan jasa wartel ph putra di kelurahan prawatan kecamatan jogonalan klaten
470. Analisis strategi promosi instalansi gawat darurat rs bethesda yogyakarta
471. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan memilih pelayanan kesehatan di rsup dr soeradji tirtonegara klaten
472. Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut rumah sakit umum daerah wonosari
473. Peran program peduli pelanggan di bidang pemasaran dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di rs medika permata hijau jakarta 2005
474. Analisis sikap konsumen terhadap suntikan keluarga berencana di puskesmas playen 2 kabupaten gunung kidul
475. Analisis kepuasan pelanggan di instansi rawat jalan rsup dr soeraji tirto negoro klaten
476. Strategi bauran pemasaran di rsj pemerintah daerahâ propinsi diy
477. Implementasi strategi pelayanan unit costumer service dalam usaha peningkatan kualitas mutu pelayanan kepuasan pasien di rsu pku muhammadiyah yogyakarta
478. Analisis persepsi dan sikap konsumen terhadap pelayanan di rsud wonosari kasi gunung kidul
479. Analisis bauran pemasaran di rs patmasuri yogyakarta (studi kasus rs patmasuri diy)
480. Analisis atribut-atribut yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk minuman di ramai mall yogyakarta
481. Perancangan sistem informasi penjualan barang berbasis komputer di pt sipatex putri lestari bandung
482. Pengaruh periklanan pada media televisi terhadap persepsi konsumen yang ditinjau dari faktor demograsis (jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan dan tingkat pendapatan)
483. Analisis pengaruh kreatifitas iklan cola-cola di televisi terhadap niat beli mahasiswa di diy
484. Pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada perusahaan kuningan “krisna” juwana, pati jawa tengah
485. Sikap konsumen terhadap pasta gigi pepsodent (studi kasus di kotamadya yogyakarta)
486. Analisis pengaruh promosi terhadap penjualan (studi kasus pada pt intan perwata)
487. Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan konveksi sony wedi klaten
488. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku brand switching konsumen dalam pembelian produk laptop
489. Analisis kepuasan konsumen terhadap televisi merek tcl di yogyakarta
490. Persepsi mahasiswa universitas atmajaya yogyakarta tentang nama merek asing
491. Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
492. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat wisatawan berkunjung ke candi prambanan
493. Profil pasar potensial hasil kerajinan produk ramah lingkungan dari pelepah pisang ditinjau demografi dan psikografi
494. Pengaruh biaya iklan terhadap volume penjualan kamar di hotel batik yogyakarta
495. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pt. Manunggal prima di semarang, 07
496. Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan tiket kapal pada pt langgeng jaya semarang, 08
497. Strategi pemasaran untuk mengingkatkan penjualan pada percetakanâ cv.widya tama semarang, 08
498. Analisis pengaruh promotion mix terhadap hasil penjualan perumahan mijen asri semarang, 08
499. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam pembelian polis asuransi jiwa pada ajb bumi putera 1912 semarang, 07
500. Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada perumahan taman majapahit semarang, 08
501. Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan bukit beringin permai semarang, 08
502. Analisis keputusan pembelian bagi konsumen di pasar kaliwungu kendal, 08
503. Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan bukit klipang indah semarang, 08
504. Analisis biaya periklanan dan biaya promosi tingkat hunian kamar hotel jepara indah, 06
505. Pengaruh store atmospherics terhadap minat beli di toko cargo semarang, 08
506. Pengaruh kepuasan dan promosi terhadap kesetiaan produk pada suzuki di suzuki majapahit semarang, 07
507. Analisis pengaruh promotion mix terhadap hasil penjualan perumahan kelas rsh pt. Silayur citra pesona semarang, 07
508. Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada percetakan cv. Ganesha agung semarang, 07
509. Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan penentuan tarif terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan (studi kasus pada pt. Kai atas, kereta api kaligung jurusan semarang-pekalongan-tegal, 08
510. Pengaruh store atmospherics terhadap minat beli di toko larisa semarang, 08
511. Pengaruh jasa gadai terhadap kepuasan nasabah (studi kasus di cabang perum pegadaian semarang), 08
512. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa rental komputer, 07
513. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Khatulistiwa di semarang), 08
514. Analisis sikap konsumen terhadap produk flexi trendy di kota salatiga, 08
515. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Persada di semarang), 07
516. Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan bukit silayur permai semarang, 07
517. Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada percetakan cv. Galaksi nusindo semarang, 07
518. Analisis pengaruh produk, harga dan promosi terdapat keputusan pembelian konsumen pembelian konsumen pada java supermall semarang, 07
519. Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada perumahan taman majapahit mranggen, 08
520. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan telkom flexi (studi empiris pada outlet flexi di kota semarang), 07
521. Pengaruh kemudahan penggunaan produk dan pergaulan sosial terhadap pembelian kartu prabayar telkomsel (studi kasus produk telkomsel di salatiga dan kab. Semarang), 07
522. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk bekas di pkl kokrosono semarang, 08
523. Hubungan pelayanan dan tingkat bunga terhadap kepuasan nasabah pegawai negeri sipil di bpr makmur jaya batang, 08
524. Analisis keputusan pembelian bagi konsumen di pasar peterongan semarang, 07
525. Analisis pengaruh promosi dan harga terhadap hasil penjualan buku pada percetakan dan penerbitan cv. Yudistira di semarang, 08
526. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi peningkatan kinerja penjualan telkom flexi (studi empiris pada outlet flexi di kota wonosobo), 08
527. Pengaruh kualitas model dan fitur terhadap keputusan pembelian telepon genggam nokia pada pt. Tiarakomsel semarang, 08
528. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt. Bpr setia karib abadi semarang), 08
529. Analisis pengaruh penjualan perseorangan (personal selling) dan periklanan terhadap volume penjualan pada pt. Nyonya meneer semarang, 08
530. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat beli mobil buatan korea di kota semarang, 07
531. Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan tiket kapal pada pt. Gema mahardika semarang, 07
532. Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan tiket kapal pada pt. Surya abadi semarang, 07
533. Pengaruh pelayanan, sewa modal, dan lokasi pegadaian terhadap kepuasan nasabah (studi kasus di cabang perum pegadaian karang turi), 08
534. Pengaruh kepuasan dan promosi terhadap kesetiaan produk pada suzuki di suzuki mataram semarang, 08
535. Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada percetakan cv. Sumber agung semarang, 08
536. Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan tiket kapal pada pt. Tri pratama semarang, 07
537. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Gemilang yusca putra di semarang), 07
538. Analisis pengaruh harga jual dan kualitas produk terhadap penjualan pada usaha dagang lestari semarang, 07
539. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi konsumen menginap di hotel santika semarang, 07
540. Pengaruh penjualan tunai dan penjualan kredit terhadap pendapatan pada pt. Rejeki sukses santoso pribadi (yamaha mataram sakti) semarang, 07
541. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Putra maritim di semarang), 08
542. Analisis pengaruh harga, rasa dan kemasan terhadap keputusan pembelian kecap bangau (studi kasus di kelurahan telogosari semarang), 07
543. Pengaruh iklan, mutu produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian mc. Donald’s di semarang, 07
544. Analisis penjualan tunai dan penjualan kredit terhadap pendapatan pada pt. Rejeki sukses santoso pribadi (yamaha mataram sakti ) semarang, 07
545. Analisis sikap konsumen terhadap produk flexi trendy di kota semarang, 07
546. Pengaruh kualitas model dan fitur terhadap keputusan pembelian telepon genggam nokia pada pt. Npc trikomsel semarang, 07
547. Analisis terhadap keputusan pembelian rokok djarum super di wilayah rw 5 kelurahan genuk kecamatan ungaran kabupaten semarang, 07
548. Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada perumahan pucang gading demak, 07
549. Pengaruh variabel segmentasi pasar terhadap permintaan pada perumahan grita melati indah di blitar, 01
550. Analisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pt. Anugrah jakarta, 02
551. Pengaruh kebijaksanaan potongan harga (discount) dengan peningkatan volume penjualan pada cv. Wings indowood singosari malang, 03
552. Pengaruh promosi terhadap jumlah nasabah pada bank rakyat indonesia cabang tuban di kabupaten tuban, 04
553. Kebijakasanaan pengembangan produk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe abadi malang, 01
554. Analisis sikap nasabah terhadap atribut pelayanan bmt amratani group jogjakarta, 04
555. Analisis pemasaran sebagai landasan utnuk menentukan strategi pada pt. Bukit dieng permai malang, 00
556. Peranan biaya distribusi dalam meningkatkan volume penjualan jasa asuransi jiwa pada perusahaan asuransi jiwa bumiputra 1912 di kabupaten gianyar bali, 02
557. Analisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan jumlah hunian kamar di hotel blue kecubung pangakalan bun kalimantan tengah, 02
558. Strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume penjualan padaâ perusahaan bumi andhika permai-housing decel oper malang, 01
559. Strategi advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kopi “sumber agung” malang, 01
560. Faktor-faktorâ pelayanan yang memperngaruhi kepuasan pelanggan pada game fantasia dieng plaza malang, 03
561. Pelaksanan saluran distribusi dan price policy yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada pt. Sabar jaya grsik, 02
562. Kebijakasanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan “meubel” garuda bojonegoro, 02
563. Analisis pengaruh variabel-variabel promosi terhadap volume penjualan susu sapi olahan pada kud “sumber makmur” ngantang -batu, 04
564. Penerapan strategi bauran pemasaran yang efektif guna meningkatkan hasil penjualan pada perusahaan kacang shanghai “gangsar” ngunut tulungagung, 04
565. Pengaruh marketing mix untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan genteng cv. Usaka ntb, 01
566. Analisis promotional mix guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok gudang kayu malang, 02
567. Pelaksanaan promosi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan pada pt. Multi graha kencana asri, 01
568. Analisis strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan okupansi pada hotel kusuma agrowisata batu, 04
569. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan membeli produk mie instant indomie (di kelurahan bareng kecamatan klojen kotamadya malang), 00
570. Analisis pengaruh kesesuaian citra diri dan kesukaan merek terhadap kepuasan konsumen pada produk telepon seluler “nokia” di kota yogyakarta, 08
571. Kebijakan bauran promosi sebagai upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan meubel besi pt. Vertex indo prima pasuruan, 01
572. Peranan ramalan penjualan dalam mengendalikan efektivitas anggaran penjualan pada pt. Tirta mukti indah bottling company, 99
573. Analisis kepuasan pasien rawat inap tehadap pelayanan kesehatan rumah sakit, 03
574. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam penempatan dana di pd. Bpr-bkk jepara, 07
575. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian handphone, 07
576. Analisis faktor-faktor yang menjadi keunggulan produk (studi kasus : penggunaan kartu as dan kartu im3 di semarang), 07
577. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membali jasa bimbingan belajar (studi kasus : lbb ganesha operation veteran semarang), 07
578. Analisis rancangan kualitas pelayanan pt.pln (persero) berbasis pada harapan pelanggan untuk menghasilkan kepuasan pelanggan, 07
579. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor bosowa hyosung, studi kasus pada cv. Trigitta dana lestari, 07
580. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan distribusi selling-in (studi kasus pada outlet-outlet yang ada pada pasar swalayan ada majapahit semarang), 06
581. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi cognitive dissonance pada konsumen rokok (studi kasus paa penduduk kota semarang), 07
582. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada swalayan absa satu semarang, 06
583. Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Kibar sejati hartaman, 07
584. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian meubel (studi kasus pada toko meubel merapi putra semarang), 06
585. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan kartu sim (sim card) pada mentari-satelindo, 06
586. Analisis strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kinerja pemasaran (studi kasus pada agen dan penjualan pelumas mesran di kota semarang), 06
587. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap merek (studi kasus produk air minum mineral aqua pada konsumen di kelurahan ngaliyan semarang), 06
588. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa kesehatan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada puskesmas tlogosari kulon, semarang), 07
589. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi menurunnya konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor yamaha jupiter z, 07
590. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepesertaan program jamsostek di jawa tengah, 06
591. Analisis pengaruh mutu pelayanan dan mutu produk terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada patra jakarta hotel), 06
592. Analisis pengaruh suku bunga, pelayanan, lokasi dan jaminan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di bank jateng cabang pembantu satrio wibowo tlogosari, 07
593. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek deterjen rinso (studi kasus pada pasar swalayan “ada” siliwangi semarang, 07
594. Analisis penilaian pasien terhadap pelayanan, harga, lokasi dan kenyamanan di rumah sakit bersalin baitul hikmah kendal, 07
595. Analisis pengaruh promosi dan pengembangan produk terhadap volume penjualan pada pt. Nyonya meneer, 07
596. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion distro (studi kasus pada droof recons clothing di indigo distro semarang), 07
597. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kartu gsm prabayar (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas diponegoro), 07
598. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna jasa pelayanan cargo pada pt. Mitra atlantik semarang, 06
599. Analisis pengaruh biaya periklanan terhadap volume penjualan batik keris surakarta
600. Analisis biaya diferensial dalam pengambilan keputusan untuk menerima atau menolak pesanan khusus pada perusahaan cv. Purnama meubel semarang, 07
601. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam membeli produk jasa asuransi sepeda motor (studi kasus pada pt asuransi multi artha guna semarang), 07
602. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian telepon seluler mahasiswa s1-ekstensi fakultas ekonomi universitas diponegoro semarang, 06
603. Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian alat-alat kesehatan pada pt. Pancaraya krisnamandiri perwakilan semarang (studi kasus pada pt. Pancaraya krisnamandiri perwakilan semarang), 06
604. Analisis pengaruh atribut layanan toko buku social agency terhadap keinginan membeli konsumen di yogyakarta, 05
605. Analisis kepuasan konsumen terhadap jasa caesar cafe, hugo’s cafe, dan boshe vvip club yogyakarta, 09
606. Keterikatan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada neo gran laundry, 07
607. Analisis positioning produk bubur bayi (milna, nestle, promina, sgm) berdasarkan persepsi konsumen di swalayan gardena yogyakarta), 04
608. Analisis perilaku beli mahasiswa terhadap produk minuman ringan coca cola (survey pada mahasiswa fakultas ekonomi upn “veteran” yogyakarta), 05
609. Analisis pengaruh atribut produk minuman frestea terhadap sikap konsumen pada produk minuman frestea (survei pada pengunjung obyek wisata candi prambanan), 04
610. Analisis pengaruh merek terhadap motivasi konsumen dalam membeli produk alat rumah tangga di kecamatan depok, sleman yogyakarta, 02
611. Perbedaan ekspektasi dengan persepsi konsumen berdasarkan dimensi kualitas pelayanan (survey pada dealer ahass motor mlati di kabupaten sleman yogyakarta), 05
612. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah sakit mardi rahayu di kudus, 05
613. Hubungan service recovery dengan minat beli-ulang pada konsumen (survey tahun 2006 pada beberapa outlet mcdonals di kota yogyakarta), 07
614. Pengaruh ketidakpuasan konsumen, karakteristik, kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada produk sepatu, tas dan pakaian di kota yogyakarta, 02
615. Analisis sikap konsumen terhadap atribut restoran kentucky fried chicken di yogyakarta (study pada restoran kentucky fried chicken jalan malioboro yogyakarta), 03
616. Analisis positioning produk air mineral berdasarkan persepsi konsumen di yogyakarta (study pada air mineral merk aqua, total, aquaria, dan adi), 03
617. Analisis persepsi harga terhadap perilaku belanja konsumen pada “distro moly” yogyakarta, 07
618. Pengaruh citra hotel dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada hotel indtrakila, yogyakarta), 07
619. Pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah sakit umum daerah boyolali), 05
620. Pengendalian kualitas kain mori pada perusahaan tekstil kusumatex yogyakarta, 03
621. Analisis kualitas pelayanan dalam membentuk kepuasan konsumen pada pt heksana adigatra mulya yogyakarta di yogyakarta, 04
622. Analisis niat membeli konsumen (survei pada penumpang rahayu travel jogja-jakarta di yogyakarta), 04
623. Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut pasar swalayan dan pasar tradisional (studi pada pasar swalayan dan pasar tradisional di kabupaten sleman), 04
624. Pengaruh informasi produk, kesan dan aturan sosial, kesenangan serta apresiasi iklan terhadap optimasi strategi periklanan pada produk minuman aqua di kecamatan ngawi, 05
625. Pengaruh citra merek, nilai, kualitas persepsian dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (survei pada pelanggan handphone merek nokia di pekalongan), 09
626. Analisis positioning restoran fried chicken berdasarkan persepsi konsumen (studi pada kfc, mc. Donal, texas, cfc), 05
627. Analisis segmentasi pasar produk telepon seluler merek siemens di kabupaten sleman, 05
628. Persepsi iklan produk seksualitas (iklan on-clinic) kajian perbedaan agama dan gender, 09
629. Pengaruh faktor economic return, search cost or constraint, human capital, psychosocial terhadap kebiasaan konsumen dalam membandingkan harga, 09
630. Peranan marketing mix untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kerajinan kulit h. Prapto sudarmo bantul
631. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan “ud dibyo” di yogyakarta
632. Efisiensi variabel promotional mix terhadap penjualan minyak telon cap tiga anak di diy (studi kasus pada pt.ita farma yogyakarta)
633. Pentingnya pelaksanaan advertising dan spesial sales promotion yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan karoseri “malindo” malang
634. Peranan saluran didtribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada pt.sari husada yogyakarta
635. Pengaruh kebijaksanaan promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada “anindya” unit percetakan negeri yogyakarta
636. Peranan pengelolaan marketing mix terhadap penjualan produk pada perusahaan minuman “mickey mouse” di yogyakarta
637. Evaluasi pangsa pasar pt. Mentaya kalang di banjarmasin
638. Peranan perantara (travel biro) dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan “md silver” di yogyakarta
639. Analisa biaya distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan pengrajin kulit h.prapto s. Mandin, sabdodadi, bantul, yogyakarta
640. Pengaruh promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan susu bubuk lactona pada pt. Mirota ksm inc. Di yogyakarta
641. Rencana investasi penambahan satu unit armada bus pada perusahaan jasa angkutan “sargede” di yogyakarta
642. Peranan saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan pada pt.mekar armada jaya di magelang
643. Pengaruh “promotional mix” terhadap peningkatan volume penjualan pada pt. Intan pariwara klaten
644. Pengaruh promosi untuk meningkatkan volume penjualan kosmetika ristra di yogyakarta
645. Pengaruh promosi dalam hubungannya dengan usaha peningkatan volume penjualan pada perusahaan rokok sukun kudus
646. Pengaruh promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada pt.djitoe di surakarta
647. Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan jamur merang pt.tuwuh agung di yogyakarta
648. Pengaruh promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan textile “kusumatex” yogyakarta
649. Peranan promosi dan saluran distribusi pada perusahaan tenun “kurnia” di bantul yogyakarta
650. Peranan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan aluminium “tugu” di tungkak,pakel,yogyakarta
651. Pengaruh biaya produk saluran distribusi dan promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada pt.kertas blabak di kabupaten magelang
652. Pengaruh kegiatan promosi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kerajinan perak “asri” yogyakarta
653. Peranan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan perak tom’s silvers di kotagede yogyakarta
654. Analisis efisiensi dan efektivitas promosi serta pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada pt.sari husada yogyakarta
655. Peran strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan obat infus pt. Kertas niaga surabaya
656. Analisis efektifitas komunikasi variabel-variabel promosional mix dan pengaruhnya terhadap hasil penjualan susu bayi formulasi “lactona” (pada perusahaan susu pt.mirota ksm inc.yogyakarta)
657. Peranan advertensi sebagai salah satu unsur pokok di dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan umum “hercules” pt.santosa rahayu di yogyakarta
658. Karakteristik salon kecantikan di kota yogyakarta
659. Saluran distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan umum hercules diy
660. Ramalan penjualan dan peranan promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan hasil produksi pada perusahaan rokok sukun kudus
661. Peranan periklanan sebagai sarana promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan teh wangi tirtowinoto yogyakarta
662. Analisis pelaksanaan promosional mix pada perusahaan farmasi pt. Erlimpek di semarang
663. Kebijaksanaan periklanan pada pt. Gemilang di jakarta
664. Penerapan saluran distribusi fisik memegang peranan penting dalam meningkatkan omset penjualan pada perusahaan tegel “selo adji” di yogyakarta
665. Pentingnya product development dan pelaksanaan advertising yang continue guna meningkatkan hasil penjualan pada perusahaan rokok pt. Ongko wijoyo malang
666. Pentingnya pelaksanaan advertising yang efektif dan kontinue dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada ud.yaminco (garment industry) malang
667. Peranan promosi untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan batik cv. Batik indah rara djonggrang di yogyakarta
668. Pentingnya saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kacang shanghai “gangsar”ngunut tulungagung
669. Implementasi strategi periklanan dalam meningkatkan daya saing buku tulis “kiky” pada pt. Solo murni di surakarta
670. Pengaruh kegiatan promosi terhadap volume penjualan pada pt. Djarum perwakilan semarang
671. Peranan saluran distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan nina photo album semarang
672. Pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan produk pada perusahaan roti “merpati murni bakery” yogyakarta
673. Hubungan kegiatan advertising dengan perluasan pemasaran pada perusahaan rokok “sejati” malang
674. Perlunya pelatihan petugas dinas luar yang tepat guna memasyarakatkan asuransi agar volume penjualan meningkatkan pada perusahaan ajb bumi putera 1912 rayon madya kediri
675. Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda motor merk suzuki (studi kasus di kelurahan bimoto kec. Lowok waru)
676. Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pada hotel sahid surabaya
677. Pengaruh marketing mix terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan tenun nasional firma sartimboel ngunut tulung agung
678. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk sepatu “reord”
679. Pengaruh biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan dagang moon light bandung
680. Pengaruh diversifikasi produk dan advertensi terhadap volume penjualan pada perusahaan obat tradisional ribkah maryam jokotole bangkalan madura
681. Analisa pengaruh modifikasi produk pada tahap kedewasaan (maturity fase) terhadap peningkatan volume penjualan (studi kasus pada perusahaan pt. Deltomed laboratories wonogiri)
682. Pengaruh peringatan pemerintah “merokok dapat merugikan kesehatan” terhadap perilaku konsumen di kelurahan sumbersari kecamatan lowokwaru kotamadya malang
683. Pelaksanaan discount policy dan peningkatan advertising yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan meubel cv “jati perkasa” tuban
684. Peranan promosi terhadap volume peningkatan penjualan pada perusahaan tegel selo adji yogyakarta
685. Strategi pemasaran bisnis komputer pada perusahaan keledai komputer di yogyakarta
686. Penerapan strategi pemasaran pada perusahaan cologne tissue “cool clean” malang
687. Pengaruh public relation terhadap volume penjualan hotel pada hotel purnama di kota administratif batu
688. Pengaruh kegiatan promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan sepatu victory malang
689. Efektivitas penentuan promotion mix dalam peningkatan volume penjualan pada perusahaan sarung pt. Yusatek pekalongan
690. Pengaruh promosional mix terhadap tingkat hunian kamar hotel radison plasa suite surabaya
691. Pengaruh biaya pemasaran terhadap penentuan harga jual pada perusahaan kerajinan marmer dan onik “serba usaha” tulungagung
692. Penerapan strategi pengembangan pasar untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan air mineral aqua
693. Pentingnya pengembangan produk dan advertensi guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sari temulawak dan teh botol “tirta agung” ngoro jombang
694. Penerapan strategi pemasaran pada asuransi jasa indonesia cabang malang
695. Strategi bauran pemasaran produk shampoo rejoice 2 in 1 dalam rangka merebut pangsa pasar shampoo pada pt. Proter and gamle di surabaya
696. Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada perusahaan tegel dan genteng beton bukit barisan malang
697. Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada pt. Penerbitan sarana bobo
698. Analisis pengaruh unsur marketing mix terhadap penjualan kendaraan pick up dan mini bus merk toyota kijang pada perusahaan pt. Nv hadji kalla di ujung pandang
699. Tanggapan iklan pasta gigi close up di televisi swasta pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta
700. Sistem pemasaran obat generik berlogo kf produksi pt.kimia farma di yogyakarta
701. Pelaksanaan promosi pada pd. Rinaldi design galeri di jakarta
702. Pelaksanaan bauran pemasaran pada perusahaan tekstil “pt.sritek” sukoharjo
703. Pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan radio pager easy call yogyakarta
704. Pelaksanaan promosi pada pt. Batik keris di surakarta
705. Promosi pada koperasi produk pengusaha perak yk (kp3y)
706. Pelaksanaan promosi pada pt.intan pariwara di klaten
707. Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada pt.penerbit erlangga yogyakarta
708. Penerapan dan pelaksanaan bauran pemasaran pada pt.karoseri abc malang
709. Pelaksanaan marketing mix pada perusahaan batik “luwes-luwes” yogyakarta
710. Pelaksanaan marketing mix pada penerbit-percetakan yogyakarta
711. Penerapan marketing mix pada perusahaan keramik “subur keramik” di bantul yogyakarta
712. Pengaruh pelaksanaan marketing mix terhadap volume penjualan pada perusahaan umum “agung” ngoro jombang jawa timur
713. Pelaksanaan marketing mix pada pt.sari husada yogyakarta
714. Pengaruh pelaksanaan marketing mix pada perusahaan cor aluminium “sp” yogyakarta
715. Analisa strategi marketing mix pada perusahaan jasa perhotelan “natour garuda hotel” di yogyakarta
716. Pola konsumsi kosmetika tata rias merk sari ayu ditinjau dari variabel demografi (studi kasus dikotamadya yogyakarta)
717. Proses komunikasi periklanan lembaga pendidikan primagama (studi kasus di smu stella duce i yogyakarta)
718. Analisis kombinasi produksi yang optimal pada perusahaan lampu pijar pt. Sibalec di sleman yogyakarta
719. Analisis reaksi pasar modal indonesia terhadap pengumuman rapbn (studi event studi pada pengumuman rapbn 6 januari 1996)
720. Analisis resepsi siswa sekolah menengah umum yogyakarta terhadap fakultas ekonomi universitas kristen duta wacana yogyakarta
721. Analisis penjualan kamar pada perusahaan natour hotel parapat di parapat
722. Analisis efektivitas marketing mix terhadap keyakinan beli konsumen (studi kasus pada restoran kentuki fried chicken jalan pemuda 12 malang)
723. Pengaruh pelaksanaan marketing mix pada perusahaan cor aluminium “sp” yogyakarta
724. Hubungan faktor kualitas harga dan promosi produk dengan kepuasan konsumen dalam pembelian produk t-shirt intee shirt di yogyakarta
725. Analisis sikap konsumen kemeja batik pria produk “batik margaria” yogyakarta
726. Analisis loyalitas konsumen dalam pembelian produk kosmetik merk avon jenis collour trend di kota yogyakarta
727. Komunikasi dari mulut-mulut pada dasar produk jasa perbedaan sikap dan minat konsumen terhadap produk jasa bimbingan belajar
728. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna jasa kereta api prambanan exspress di yogyakarta (studi kasus stasiun tugu dan lempuyangan)
729. Economy order quinty (eoq) sebagai alat analisa pengendalian persediaan bahan baku pada perusahaan roti ekonomi di yogyakarta
730. Pengaruh kesehatan kerja karyawan dalam meningkatkan produktivitas kerja pada cv. Mahkota teratai singosari
731. Peranan publik relation dalam usaha meningkatkan tingkat hunian kamar pada hotel pandawa denpasar
732. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen supermarket sri ratu di kotamadya semarang
733. Pelaksanaan media advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok hm putra malang
734. Mengefektifkan saluran distribusi dengan menambah jumlah agen baru guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “asli” surabaya
735. Peranan srategi bauran promosi sebagai salah satu penentu untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe abadi malang
736. Analisis penerapan harga jual tepung ikan yang layak pada pt. Sumber yala muncar banyuwangi
737. Analisis break even point sebagai alat perencanaan laba dan volume penjualan pada perusahaan minuman pada perusahaan minuman pada pt. Sulindo mas jaya pandaan
738. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok arta bina graha malang
739. Pelaksanaan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume pada perusahaan tegel “fass” malang
740. Analisis strategi pemasaran rumah sakit sederhana (rss)â kaitan penjualan rumah pada pt graha manunggal di mataram
741. Pelaksanaan personal selling yang efektif dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan genteng betonâ “ramukha” trenggalek
742. Pengaruh saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konveksi “ivo” malang
743. Pelaksanaan discon yang efektif guna meningkatkan penjualan jasa kamar pada hotel bali taman di bali
744. Kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi sebagai salah satu cara untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan knalpot “fajar indah” malang
745. Pelaksanaan spesial sales promotion yang efektif guna meningkatkan volume penjualan ekspor rotan pada pt. Fendi mungil gresik
746. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan “ady sasi rangan” banjarmasin
747. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan penjualan pada perusahaan kripik tempe ardani malang
748. Pengaruh penambahan jumlah retailer terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan kecap capâ â â â â â blitar
749. Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada hotel legian kuta-bali
750. Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kecap cap “tawon” madiun
751. Menentukan saluran distribusi yang tepat dalam rangka mencapai target penjualan pada pt. Tegak jaya di kabupaten kediri
752. Pengaruh saluran distribusi dalam usaha meningkatan volume penjualan pada perusahaan tegel dan beton karya abdi malang
753. Mengefektifkan advertising guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan mie cv. Dewi sri sumenep
754. Pelaksanaan advertiding yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe “ardani” malang
755. Efektivitas pelaksanaan advertising sebagai usaha untuk meningkatkan volume penjualan pada pt. Gerongan surajaya p
0 komentar:
Posting Komentar