Selasa, 25 November 2014

MAHASISWA PAPUA DIBUNUH OLEH OKNUM POLISI



Foto Korban Charles Enombi***
Makassar - Pada malam Rabu pukul 19:20 tepat waktu sulawesi selatan telah menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Faisal Jl.petterani makassar yang bernama Charles Enombi,disebabkan tikam oleh oknum polisi pada malam sabtu.

Kejadian tersebut,pada malam sabtu preman bersenggongol dengan polisi kemudian datang serang dikontrakan Kabupaten Nduga terletak di jalan petterani depan rumah sakit Faisal,pukul 03:45.


Dan ada beberapa polisi sengaja berpura-pura panggil keluar dan menanyakan kejadian lalu ada oknum polisi datang dari belakang dan menikam korban tersebut dibagian tangan tembus kedalam. Kemudian setelah tikam oleh polisi sendiri langsung larikan ke rumah sakit tanpa diberitahu teman-temannya diasrama.

Berobat/dirawat selama dua hari dua malam dan pada akhirnya menghembuskan napas terakhir karena kena racun badik yang menggunakanya. Sampai hari ini seluruh mahasiswa papua kumpul dan meminta bertanggung jawab dari pihak pemerintah daerah sulawesi selatan dan Polda sulawesi selatan sebab mahasiswa menganggap pembunuhan ini sangat tidak wajar karena datang serang tanpa ada sebab yang jelas.



0 komentar:

Posting Komentar