Jumat, 22 Juli 2016

KNPB KONSULAT WILAYAH GORONTALO GELAR IBADAH MENDUKUNG ULMWP MENJADI ANGGOTA PENUH MSG


KNPB Wilayah Gorontalo Foto, Saat Ibadah mendukung ULMW Menjadi anggota Penuh MSG

Gorontalo (SK)- Dalam rangka ibadah diwarnai dengan lagu mars papua “Hai Tanahku Papua” dengan penuh tangis tuturan air mata menetes seluruh massa yang hadir dalam ibadah ini.

Massa ibadah yang telah hadir dalam rangka ibadah aksi mendukung ULMWP menjadi anggota penuh MSG.

Agenda tersebut diwakili oleh ketua II Beatus Pigome dan Alipin Pigome selaku sekretaris Knpb konsulat wilayah Gorontalo, karena ketua knpb konsulat wilayah Gorontalo dalam proses hukum tahanan di manado. 

Ibadah aksi mendukung ULMWP menjadi anggota penuh MSG ini di mulai pada pukul, 15.00  sampai 17.20 tempat penyelenggaran ibadah di asrama Papua IX di provinsi Gorontalo. 

Dalam sambutan oleh ketua II knpb konsulat wilayah Gorontalo Beatus Pigome, bahwa gerakan Papua merdeka ini kita semua jangan menyerah kita terus berjuang sesuai profesi yang Tuhan berikan kepada kita semua. 

Pigome, masalah perjuangan Papua kita sebagai masyarakat Papua harus sadar dan berjuang karena pembebasan itu ada pada masyarakat itu sendiri untuk bebaskan dari semua tindakan ini.Tutur

Lanjut Beatus Pigome, Kami sangat mendukung ULMWP menjadi anggota penuh MSG karena dengan melalui jalur ini kami ras melanesia bisa atasi segalah pelanggaran yang ada. 

Sambutan kedua dari sekretaris knpb konsulat wilayah Gorontalo Alipin Pigome, juga sampaikan bahwa kita semua jangan berdiam kita terus bersuara dan berjuang hingga Papua bebas dari segala kecenkraman Indonesia. 

Sambutan ketiga dari Putri melanesia aktivis knpb konsulat wilayah Gorontalo alfrida Tebai dan Etha Tabuni, kami tetap berjuang untuk mendukung ULMWP menjadi anggota penuh MSG karena kita adalah ras melanesia tidak wajar hidup bersama ras melayu. 

Lanjut Tebai, putri-putri melanesia wajib berpartisipasi dalam perjuangan karena suara putri adalah mematahkan sayap lawan.


Pewarta: Beatus Pigome

0 komentar:

Posting Komentar